Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Juarai Family Art Competition Faber-Castell; 8 Siswa Terbang Ke Thailand

Juarai Family Art Competition Faber-Castell; 8 Siswa Terbang Ke Thailand

Iptek | Selasa, 15 Mei 2018 | 16:29 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Juarai Family Art Competition Faber-Castell; 8 Siswa Terbang Ke Thailand

Juarai Family Art Competition Faber-Castell; 8 Siswa Terbang Ke Thailand

Lomba diikuti 36.552 peserta dari 32 kota di Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Delapan siswa terpilih menjadi pemenang utama dari kegiatan yang telah diadakan Faber-Castell. Kompetisi ini diikuti oleh 36.552 peserta dari 32 kota di Indonesia.

Mereka adalah Ellena dari SD Kristen Bina Kasih, Jambi, Jericho Fernando dari SD WR Supratman 2, Medan, Dyandra Hanif dari SDIT Al Ittihad, Pekanbaru, I Wayan Natha Wiryawan dari SD Saraswati 6 Denpasar, Annisa Afifah H. dari SDN SN Pasar Lama 3, Banjarmasin, Muhammad Afif Syarifuddin dari SD Muhammadiyah Kauman, Yogyakarta, Sabrina Syahla dari SDN Kertajaya, Surabaya, dan Alia Faiza dari SD Muhammadiyah 7, Bandung.

Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Penelewen, mengatakan para pemenang tersebut memperoleh hadiah utama berwisata ke Bangkok, Thailand, yang akan dilaksanakan pada Agustus / September mendatang.

“Hadiah tersebut diperoleh berkat kreativitas anak. Kali ini anak yang mengajak orang tua berlibur. Tiap anak akan di dampingi satu orang tua/wali. Ini tentunya akan menjadi momen yang sangat baik bagi hubungan anak dan orang tua,” ujarnya.

Family Art Competitions telah berlangsung pada November 2017-April 2018 lalu. Lomba ini bertujuan mendorong keterlibatan dan kerja sama antara orang tua dan anak di tengah maraknya media digital saat ini untuk bersama-sama membuat prakarya dengan menggunakan produk connector pen Faber-Castell.

“Hal ini sejalan dengan pesan #Art4All yang dikampanyekan oleh kami, dimana seni dan kreativitas bisa diterapkan oleh semua usia,” ujar Richard.

Ia menjelaskan, proses seleksi para pemenang diawali dari seleksi lomba yang diadakan di kota masing-masing. Selanjutnya karya juara pertama per kota kembali diseleksi hingga akhirnya diperoleh juara utama per area.

Richard mengatakan, melihat animo peserta yang sangat tinggi, Faber-Castell akan mengadakan kembali kegiatan serupa tahun ini dengan hadiah yang lebih berkesan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER