Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Josh Giddey Ukir Rekor Triple-Double Termuda di NBA

Josh Giddey Ukir Rekor Triple-Double Termuda di NBA

Olahraga | Senin, 3 Januari 2022 | 19:55 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Josh Giddey Ukir Rekor Triple-Double Termuda di NBA

KABARINDO, OKLAHOMA - Sosok Josh Giddey menjadi salah satu buah bibir dalam rangkaian pertandingan NBA 2021-2022 yang digelar Senin (3/1/2022).

Josh Giddey jadi sorotan usai mencetak triple-double, 17 poin, 14 assist, dan 13 rebound, untuk Oklahoma City Thunder kala menjamu Dallas Mavericks di Chesapeake Energy Arena.

Meski Oklahoma City Thunder akhirnya kalah 86-95, penampilan Josh Giddey pada laga tersebut tetap mendapat pujian dari berbagai pihak.

Pasalnya, pria asal Australia itu tercatat sebagai pemain termuda sepanjang sejarah NBA yang sukses mencatatkan triple-double.

Josh Giddey mencatatkan dua digit statistik di tiga aspek permainan berbeda (definisi triple-double) perdananya di NBA dalam usia 19 tahun 84 hari.

Pemain berposisi point guard tersebut sukses memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh pemain Charlotte Hornets, LaMelo Ball.

LaMelo Ball mencetak triple-double perdananya di NBA pada 9 Januari 2021 atau saat dirinya masih berusia 19 tahun 140 hari.

Josh Giddey Ukir Rekor Triple-Double Termuda di NBA

Josh Giddey tentu merasa senang namanya bisa tercatat dalam buku sejarah NBA. Namun, pemain rookie itu tetap memprioritaskan tim.

"Ini hal keren. Seperti yang saya katakan sejak awal musim, statistik individunya bagus dan Anda menikmatinya malam ini," ujar Josh Giddey.

"Namun, kemenangan selalu lebih bagus ketimbang catatan individu. Saya mencetak 0-0-0 tetapi tim menang selalu lebih baik dibanding saya mencetak triple-double tetapi tim kalah."

Sumber Berita: NBA
Foto: Twitter


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER