Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jose Mourinho Marah, AS Roma Ditahan Imbang Bologna Tanpa Gol

Jose Mourinho Marah, AS Roma Ditahan Imbang Bologna Tanpa Gol

Olahraga | Selasa, 3 Mei 2022 | 06:06 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jose Mourinho Marah, AS Roma Ditahan Imbang Bologna Tanpa Gol

KABARINDO, ROMA – Juru tarktik AS Roma, Jose Mourinho tersulu emosi setelah melihat timnya hanya bermain imbang tanpa gol kontra Bologna di lanjutan Liga Italia 2021-2022, pada Senin (2/5/2022) dini hari WIB.

Eks pelatih Inter Milan berkebangsaan Portugal itu mengatakan timnya menunjukkan permainan yang tidak berkualitas.

Hasil tersebut membuat AS Roma dipastikan tidak bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Sebab, mereka tak bisa lagi mengejar perolehan poin Juventus, yang ada di peringkat keempat klasemen Liga Italia atau batas zona Liga Champions musim depan.

AS Roma sendiri berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 59 poin. Mereka terpaut 10 poin dari Juventus. Dengan sisa tiga pertandingan, praktis AS Roma harus merelakan tiket Liga Champions musim depan.

Melihat hal itu, Jose Mourinho murka dengan anak buahnya. Ia melontarkan kritik ke semua pihak, baik dari anak asuhnya, tim lawan hingga wasit yang memimpin pertandingan.

“Pertandingan tidak memiliki banyak kualitas, tim yang ingin menang tidak bermain cukup baik, tim yang tidak ingin menang melakukan apa yang mereka inginkan, wasit membiarkan mereka melakukannya,” kata Jose Mourinho dilansir Football Italia, Senin (2/5/2022).

“Hasilnya adalah pertandingan tanpa kualitas, kami mencoba untuk menang, kami memiliki peluang, tetapi itu bukan penampilan yang bagus, kami harus bertanggung jawab karena kami tidak cukup melakukan sesuatu untuk menang,” paparnya.

Jose Mourinho mengatakan bahwa beberapa pemainnya bermain buruk. Tammy Abraham dan Nicola Zalewski termasuk sebagai pemain yang kena semprot oleh pelatih senior tersebut

“Saya mencoba memperkenalkan lebih banyak kualitas, tetapi empat pemain yang saya perkenalkan tidak memberi dampak yang saya harapkan, Tammy dan Zalewski tidak bermain cukup baik,” ujarnya.

“(Rick) Karsdorp dan (Lorenzo) Pellegrini melakukan beberapa kesalahan, Anda terobesesi dengan (Nicolo) Zaniolo? Anda di media dan wasit terobsesi kepadanya? Itu hal aneh,” ujarnya sembari tertawa dengan nada sarkas.

Selain itu, Jose Mourinho juga mengkritik tim lawan, karena tampil seolah-olah hanya mengincar hasil imbang. Sementara wasit dinilai ikut bertanggung jawab atas tontonan sepakbola yang tidak menghibur. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER