Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Jordi Amat dan Sandy Walsh Ikut TC Timnas Indonesia

Jordi Amat dan Sandy Walsh Ikut TC Timnas Indonesia

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jordi Amat dan Sandy Walsh Ikut TC Timnas Indonesia

KABARINDO, BANDUNG – Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia (Timnas), Jordi Amat dan Sandy Walsh, gabung ke pemusatan latihan (TC) Skuad Garuda di Bandung, Jawa Barat.

Mereka pun langsung dapat pujian dari pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Amat dan Walsh ikut dalam TC Timnas Indonesia meski proses naturalisasi mereka belum rampung. Saat ini, PSSI berusaha menyelesaikan proses tersebut secepatnya.

“Kedua pemain ini (Amat dan Walsh) pemain yang sangat yang baik dalam kemampuan main bola,” ungkap Shin Tae-yong kepada awak media, Sabtu (28/5/2022).

Namun, Shin mengatakan, mereka masih membutuhkan istirahat untuk memulihkan kondisi. Lebih lanjut, ia mengungkapkan, perasaan senangnya karena tahu Amat dan Walsh akan bergabung dalam waktu dekat.

“Tapi saat ini, untuk Jordi Amat ada istirahat hampir 3 minggu, dan Sandy (Walsh) masih pemilihan usai operasi. Jadi, kondisinya belum 100 persen. Tapi, saya senang sekali mereka bisa bergabung ke timnas dan bisa satu tim dengan pemain lokal,” tambah Shin.

Timnas Indonesia akan menjalani serangkaian jadwal padat pada Juni mendatang. Terdekat, Skuad Garuda akan berhadapan dengan Bangladesh dalm FIFA Matchday. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 1 Juni 2022.

Selain FIFA Matchday, duek kontra Bangladesh juga bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk mentas di Kualifikasi Piala Asia 2023. Ajang penting itu akan digelar di Kuwait pada 8-14 Juni mendatang. (Foto: Instagram/@pssi)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER