Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > JNE Dukung Tur Slank di 7 Kota, Pelanggan Bisa Ikut Undian untuk Nonton Konser

JNE Dukung Tur Slank di 7 Kota, Pelanggan Bisa Ikut Undian untuk Nonton Konser

Hiburan | Kamis, 4 Mei 2023 | 12:12 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
JNE Dukung Tur Slank di 7 Kota, Pelanggan Bisa Ikut Undian untuk Nonton Konser

JNE Dukung Tur Slank di 7 Kota, Pelanggan Bisa Ikut Undian untuk Nonton Konser

Di Solo, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Lampung, Bandung dan Jakarta

Surabaya, Kabarindo- JNE sebagai official logistic partner memberikan dukungan operasional logistik pada Tur Slank di 7 kota. JNE juga memberikan program khusus bagi pelanggan yang melakukan pengiriman selama periode 3 Mei-20 Juni 2023 berkesempatan mengikuti undian untuk mendapatkan tiket nonton konser.

Pelanggan juga dapat melakukan penukaran poin member JLC dengan 2 tiket senilai 200 poin untuk mendapatkan Tiket Festival. Selain itu ada penukaran poin member JLC dengan tiket VIP Konser senilai 500 poin (termasuk akses soundcheck hanya di konser di Bandung dan di Jakarta serta Ngopi Bareng Slank di 7 kota). Serta ada promo pembelian tiket dengan diskon khusus. Pelanggan dapat mengikuti aktivasi giveaway tiket di sosial media JNE dan program promo ongkos kirim sesuai lokasi berlangsungnya konser di Solo, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Lampung, Bandung dan Jakarta.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, mengatakan program “JNE SLANK Gak Ada Matinya” merupakan salah satu bentuk komitmen dan dukungan kepada industri musik Indonesia, serta untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Hal ini sesuai dengan tagline “Connecting Happiness”.

Tour Director Make A Show, Anasthasia Sadrach, mengatakan Tur 7 Kota diselenggarakan dalam rangka perayaan 25 tahun Album Tujuh Slank. Hal ini tak lepas dari peran Make A Show sebagai mitra konser yang menawarkan konsep menarik dalam penampilan Slank.

“Slank akan tampil berbeda dari pada biasanya. Make A Show akan menonjolkan sisi kreatif mereka yang fenomenal,” ujarnya pada Kamis (4/5/2023).

Tur Slank di 7 Kota akan berlangsung di Solo (10/5), Surabaya (13/5), Bali (17/5), Pekanbaru (26/5), Lampung (2/6), Bandung (9/6) dan Jakarta (23/6). Slank siap menghibur masyarakat dengan membawakan lagu-lagunya yang populer dalam penampilan terbaik.

“Konser ini bisa dibilang sebagai selebrasi Album Tujuh Slank yang sudah berusia 25 tahun. Kami akan membawakan 14 lagu dari album itu dan yang populer lainnya,” ujar dedengkot Slank, Bimbim.

Ia menambahkan, penampilan Slank di tiap kota akan berbeda, terkait gimmick dan konsep yang akan menyesuaikan dengan unsur kedaerahan di masing-masing kota. Rencananya, akan ada kolaborasi menarik dengan local heroes khusus di Bali dan Jakarta.

Untuk menyaksikan konser Slank, penggemar Slank yang disebut Slankers dan para penikmat musik sudah bisa membeli tiket di Loket.com dan Gotix. Ada 2 kategori kelas penonton yaitu Festival seharga Rp.150 ribu dan VIP Rp.750 ribu.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER