Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > JIS Jadi Tuan Rumah Lawatan Obor Paskah 2022

JIS Jadi Tuan Rumah Lawatan Obor Paskah 2022

Berita Utama
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
JIS Jadi Tuan Rumah Lawatan Obor Paskah 2022

KABARINDO, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan Jakarta International Stadium (JIS) pertama kali menjadi tuan rumah pada acara lawatan Obor Paskah 2022, serta perayaan kebangkitan dan kenaikan Isa Al-Masih yang dilaksanakan oleh Lembaga Paskah Nasional.

"Kami atas nama Pemprov DKI Jakarta mengucapkan selamat sekaligus mengirimkan pesan kepada semua, bahwa Jakarta adalah rumah bagi semua, pengayom bagi semua, dan memfasilitasi secara setara bagi semua," ujar Anies dikutip melalui Instagram pribadinya @aniesbaswedan Minggu (29/5/2022). 

Ia berharap, peringatan ini dapat mengingatkan kepada masyarakat dan memberikan pesan keteduhan, ketenangan, serta kedamaian dalam interaksi antarsesama manusia.

"Kami berharap peringatan ini akan bisa mengingatkan kepada diri kita pesan keteduhan, ketenangan, kedamaian, sehingga saat kita berinteraksi dengan sesama akan menghasilkan masyarakat aman dan damai," tuturnya.

Dalam hal ini, Anies bersama dengan Pemprov DKI Jakarta memberikan apresiasi kepada Ketua Lembaga Paskah Nasional, Pendeta Shepard Supit yang sudah 18 tahun mengawal kegiatan Lawatan Obor Paskah Nasional.

"Kita juga mengapresiasi kepada Ketua Lawatan Obor Paskah, Ibu Maya Rumantir yang telah memastikan kegiatan berjalan lancar," tulisnya.

Ia juga mendoakan agar Kota Jakarta menjadi rumah yang damai, teduh, dan sejuk bagi Masyarakat. "Semoga Jakarta terus menjadi rumah yang damai, teduh, dan sejuk bagi semua," tuturnya. Foto : Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER