Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > JIS Bangun 52 Corporate Box Mewah

JIS Bangun 52 Corporate Box Mewah

Olahraga | Minggu, 21 November 2021 | 12:15 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
JIS Bangun 52  Corporate Box Mewah

KABARINDO, JAKARTA - Jakarta International Stadium (JIS) memberikan pengalaman yang super nyaman bagi para pengunjung saat menyaksikan pertandingan sepakbola. Salah satunya dengan membangun corporate box yang super mewah.

Corporate box adalah ruang khusus yang dibangun agar para pengunjung bisa menikmati pertandingan atau event di JIS secara privat, tanpa gangguan bisingnya keramaian di luar. JIS akan dilengkapi dengan 52 corporate box yang berlokasi di tribun timur dan barat.

Nantinya, sebanyak 13 corporate box akan bertempat di masing-masing lantai di tribun timur dan barat. Dengan corporate box, penonton bisa menikmati event yang berlangsung dengan pemandangan terbaik, tanpa terhalang oleh objek apa pun.

Corporate box akan menghadap langsung ke arena lapangan dengan dilengkapi fasilitas-fasilitas eksklusif berupa tempat duduk yang empuk, balkon dan ruang dalam sesuai pilihan box yang dipilih. Interior yang terdapat pada ruangan tersebut juga akan memanjakan penonton yang memesan fasilitas itu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Manajer Projek JIS, Ary Wibowo. Melalui rilis pers, Sabtu (20/11/2021), Ary mengungkapkan bahwa corporate box tersebut dapat dipesan oleh masyarakat yang hendak menikmati suguhan dengan pengalaman terbaik.

 

“Corporate box ini merupakan fasilitas hospitality JIS yang memiliki view terbaik saat nonton pertandingan sepakbola atau acara bergengsi lainnya,” ungkap Ary.

Peluncuran JIS akan bersamaan dengan digelarnya babak perebutan juara ketiga dan partai final International Youth Championship 2021.

 Turnamen junior tersebut pada 3 Desember 2021. International Youth Championship 2021 akan menghadirkan tiga tim U-18 dari Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid. Sedangkan Indonesia mengirim All Star U-20. Dua partai tersebut nantinya bisa dinikmati dengan pengalaman terbaik melalui corporate box yang akan segera rampung. Foto/Instagram

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER