Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > JIP Tingkatkan Aksesibilitas Informasi bagi Warga Jakarta dengan Penyiaran Publik Luar Ruang Berbasis Digital

JIP Tingkatkan Aksesibilitas Informasi bagi Warga Jakarta dengan Penyiaran Publik Luar Ruang Berbasis Digital

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 11 Oktober 2023 | 09:55 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
JIP Tingkatkan Aksesibilitas Informasi bagi Warga Jakarta  dengan Penyiaran Publik Luar Ruang Berbasis Digital

KABARINDO, JAKARTA - Dalam era digital yang berkembang pesat seperti saat ini, komunikasi yang efektif sangatlah penting dan telah menjadi bagian dari kehidupan keseharian masyarakat di kota-kota besar seperti halnya di Jakarta.

Guna mendukung terselenggaranya kegiatan komunikasi yang baik terutama aksesibilitas informasi yang menyeluruh, PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) sebagai salah satu core business perusahaan yang bergerak di bidang jasa digital advertising, platform digital signage
berkomitmen dan berperan aktif dengan memberikan layanan digital signage yang tersebar di berbagai lokasi strategis di DKI Jakarta.

Dengan fasilitas tersebut warga DKI Jakarta akan dapat mengakses informasi penting secara lebih cepat dan mudah, memungkinkan penyampaian informasi dengan cara yang lebih menarik dan interaktif, sehingga dapat dipastikan pesan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta disampaikan dengan efektif kepada masyarakat.

Tak hanya digital signage, JIP juga menyadari bahwa penggunaan kanal media sosial sebagai platform dalam mencari informasi juga kini sangat digemari oleh lintas generasi.

Penggunaan iklan publik luar ruang berbasis digital untuk penyampaian informasi masa kini
menjadi solusi dalam penyampaian pesan agar dapat diterima dengan lebih mudah dan cepat.
Melalui iklan pengumuman layanan masyarakat / PSA, JIP dapat memberikan informasi sekaligus mempersuasi masyarakat secara lebih efektif.

PT Jakarta Infrastruktur Propertindo tentunya beritikad untuk terus mendukung program pemerintah dalam memberikan layanan publik yang terbaik melalui penayangan informasi publik dengan pemanfaatan lebih dari 500 titik aset media digital signage/LED milik JIP dengan menggandeng mitra kerja sama yaitu Jaris & K, yang terdapat di Mega LED Mercure, MRT Pillars, dan LED Kualanamu yang menjadi pilihan efektif dalam menyebarkan berbagai informasi layanan masyarakat.

Kedepannya, kami akan terus menginvestasikan sumber daya teknologi dan keahlian untuk memastikan bahwa digital signage yang kami miliki selalu beroperasi secara optimal, dan memberikan layanan informasi yang berkualitas. JIP juga tentunya akan melibatkan pihak terkait dalam proses pengembangan konten dan layanan yang disediakan melalui digital signage guna memastikan relevansi dan kebutuhan masyarakat terpenuhi,” ungkap Aji Rizqi Yodhana, selaku GM Corporate Secretary & Legal JIP.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER