Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Jingga & Senja 2 Tayang Di Vidio

Jingga & Senja 2 Tayang Di Vidio

Hiburan | Sabtu, 5 November 2022 | 04:25 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Jingga & Senja 2 Tayang Di Vidio

Sambut Sekuel Jingga dan Senja 2, Vidio dan Gramedia Rilis Edisi Spesial Buku Trilogi Jingga dan Senja Bersampul Baru

KABARINDO, Jakarta-  Setelah sukses dengan Vidio Original Series Jingga dan Senja season pertama yang diadaptasi dari novel best-seller karya Esti Kinasih, Vidio akan merilis sekuel Jingga dan Senja 2 pada tanggal 18 November 2022 mendatang.

Untuk memeriahkan penayangan season kedua ini, Vidio dan Gramedia Pustaka Utama, meluncurkan novel edisi spesial dengan sampul poster Vidio Original Series Jingga dan Senja 2. Melalui kerjasama antara Vidio dan Gramedia Pustaka Utama ini, para penggemar novel Jingga dan Senja dapat menambah koleksi merchandise Jingga dan Senja mereka. 

Jingga dan Senja 2 akan melanjutkan kisah romantis antara Yoriko Angeline sebagai Tari dan Abidzar Al-Ghifari sebagai Ari dan Ata, anak kembar identik dengan karakter yang sangat berbeda. Sekuel ini juga turut dibintangi oleh Giulio Parengkuan, Keisya Levronka, dan Amel Carla. 

Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio menyampaikan bahwa, “Vidio begitu antusias dalam menayangkan sekuel Jingga dan Senja 2, mengingat respon penonton yang amat baik pada penayangan season terdahulu. Kami berharap Jingga dan Senja 2 memperkaya koleksi original series Vidio serta menghibur para penggemar yang telah lama menantikan sekuel dari trilogi ini. Untuk semakin menyemarakkan penayangan perdana dari Jingga dan Senja 2, kami juga telah meluncurkan sampul buku terbaru dari trilogi ini. Kami berharap novel dengan sampul baru edisi spesial  ini dapat semakin melengkapi koleksi novel para penggemar dari trilogi Jingga dan Senja.”

Sehubungan dengan penayangan sekuel dari Jingga dan Senja 2, Abidzar Al-Ghifari selaku pemeran utama turut bercerita mengenai tantangan yang dihadapi selama masa persiapan & syuting, “Memerankan dua karakter sekaligus memiliki tantangan tersendiri buat saya, terlebih dalam peran saya sebagai Ari dan Ata, karena mereka berdua adalah saudara kembar yang amat sangat berbeda. Agar dapat mendalami dua karakter tersebut, saya banyak berdiskusi dengan kru dan teman-teman cast lainnya.”
Esti Kinasih selaku penulis dari trilogi Jingga dan Senja merasa bangga dan bersyukur atas antusiasme fans dari trilogi Jingga dan Senja yang tinggi. “Terima kasih atas antusiasme dan kesabaran para penggemar menunggu kehadiran sekuel Jingga dan Senja 2. Abidzar dan Yoriko aktingnya keren, chemistry-nya kuat, bikin baper! Mudah-mudahan penontonnya lebih banyak dari season pertama.” ujarnya. Esti menambahkan adegan paling ditunggu olehnya adalah konflik si kembar Ari dan Ata. 

Para penggemar Jingga dan Senja, dapat menyaksikan episode pertama dan kedua dari sekuel Jingga dan Senja 2 secara gratis hanya di Vidio. Namun, untuk lanjut menonton episode ketiga dan seterusnya, penonton bisa berlangganan paket “Vidio Premier Platinum”, dengan harga mulai dari Rp 29.000 per bulan dari rilis yang dinukil redaksi.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER