TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > Jingga Dan Senja Di VIDIO; Tayang 29 Oktober 2021

Jingga Dan Senja Di VIDIO; Tayang 29 Oktober 2021

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Jingga Dan Senja Di VIDIO; Tayang 29 Oktober 2021

CGV Pacific Place, SCBD, Jakarta, Kabarindo- Vidio, pastinya Anda sudah kenal sebagai platform menonton streaming terbesar di Indonesia akan kembali menghadirkan series terbaru berjudul JINGGA DAN SENJA.

Anda para pecinta novel, mesti sudah tak asing dengan judulnya, terlebih jika kamu adalah penggemar Esti Kinasih.

Vidio kali ini menggandeng Rapi Films dan ScreenPlay mengusung web series 8 episode berjudul JINGGA DAN SENJA yang siap tayang 29 Oktober mendatang.

Sudah 20an judul lebih dan diakui oleh Tina Arwin dari Vidio mengakui Jingga dan Senja adalah karya tulis terbaik dari Esti untuk dijadikan webseries 8 episode.

Tina A mewakili Vidio berharap konten ini menjadi andalan di bulan Oktober bagi para followers yang sudah menantikan web seriesnya dibuat, sementara itu pihak Rapi Films Sunil Samtani akui sudah membeli novel Esti awalnya untuk bioskop tapi beralih ke Vidio sebagai OTT Original Series yang disutradarai Kuntz Agus.

Ditambahkan proses syuting 35 hari dengan prokes ketat.

Kuntz saat preskon  memaparkan proses syuting saat pandemi justeru good pointnya dengan prokes justeru lebih sehat dengan lokasi syuting di daerah Bogor dan Jakarta.

Menarik ada scene tawuran sangat menantang harus menutup jalan di daerah Menteng, "Saya beri scene masa dulu tentang masa-masa tawuran jadi seperti mesin waktu kembali ke masa-masa muda dulu," paparnya sumringah.

Tinut atawa Titien Wattimena yang didapuk sebagai penulis skenario akui kali ini ia dalam mengadaptasi harus banyak penyesuaian.

"Tantangannya beberapa isi dua buku yang harus ditebalkan apalagi akhir episode punya adegan yang bikin penasaran untuk menanti episode berikutnya dan saya berdua dengan Linda dalam menulis," jelasnya lugas dari preskon yang sukses digelar, Senin (25/10).

Laiknya lorong waktu Anda yang punya pengalaman manis di SMA era 2000an diwakili Ari (Abitdzar AlGhifari) dan Tari (Yoriko) webseries ini jadi pengobat rindu.

Sinopsis Singkat,
Tari dan Ari, dua remaja yang dipertemukan oleh takdir. 

Selain bernama mirip, mereka juga sama-sama lahir sewaktu matahari terbenam. Namun, takdir mempertemukan mereka dalam suasana "perang". 

Ari yang biang kerok sekolah baru kali ini bertemu cewek, adik kelas pula, yang berani melawannya.

...so dont miss it.....!


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon