TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Jika Robert Lewandowski dan Raphinha Resmi Gabung, Ini Prediksi Line Up Barcelona Musim Depan!

Jika Robert Lewandowski dan Raphinha Resmi Gabung, Ini Prediksi Line Up Barcelona Musim Depan!

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jika Robert Lewandowski dan Raphinha Resmi Gabung, Ini Prediksi Line Up Barcelona Musim Depan!

KABARINDO, BARCELONA – Klub FC Barcelona segera menambah amunisinya untuk musim depan. Jika  Raphinha dan Robert Lewandowski  benar resmi gabung menarik soal formasi yang akan diterapkan oleh pelatih Xavi Hernandez nantinya.

Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Barcelona sudah mencapai kesepakatan personal dengan kubu Raphinha.

Hanya saja, Barcelona masih belum melemparkan penawaran resmi kepada klub Raphinha, Leeds United. Sebab, harga winger Timnas Brasil itu sangat jauh berbeda jika Leeds United bertahan atau terdegradasi dari Liga Inggris.

“Di kontrak Raphinha ada dua klausul. Pertama, ia dihargai 75 juta euro jika Leeds bertahan di Liga Inggris. Namun, jika Leeds terdegradasi harganya merosot menjadi 25 juta euro,” kata Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

“Itulah kenapa Barcelona belum melemparkan penawaran resmi. Barcelona sejauh ini sudah bernegosiasi dengan agen Raphinha, Deco, sejak Februari,” lanjut Fabrizio Romano.

Kemudian menurut jurnalis Italia, Giacomo Lacobellis, Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Robert Lewandowski. Kontrak Robert Lewandowski bersama Bayern Munich tersisa hingga 30 Juni 2023.

“Barcelona mencapai kesepakatan dengan Robert Lewandowski. Sang penyerang memiliki kontrak dengan Bayern hingga 2023. Namun, ia ingin pergi untuk hengkang ke Liga Spanyol awal musim depan,” tulis Giacomo Lacobellis di akun Twitter-nya, @giaco_iaco.

Jika Raphinha dan Robert Lewandowski benar bergabung, pola apa yang bakal digunakan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez? Juru taktik asal Spanyol itu bakal mengandalkan formasi 4-3-3.

Di posisi penjaga gawang ada Marc-Andre ter Stegen. Kemudian, empat bek sejajar ditempati Dani Alves, Gerard Pique, Eric Garcia dan Jordi Alba. Selanjutnya, tiga gelandang sejajar diisi Sergio Busquets, Gavi dan Pedri.

Untuk tiga terdepan, Raphinha bertugas sebagai winger kanan, Pierre-Emerick Aubamayang di sisi sebelahnya dan Robert Lewandowski di posisi ujung tombak. Apakah formasi ini bakal mengantarkan Barcelona merebut treble winner? Menarik untuk dinantikan. Foto : Reuters

Berikut prediksi line up Barcelona setelah Raphinha dan Robert Lewandowski segera gabung:

(4-3-3): Ter Stegen; Dani Alves, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Busquets, Pedri, Gavi; Raphinha, Aubameyang, Lewandowski.


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//