Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jesse Lingard Resmi Gabung ke FC Seoul di K League 1

Jesse Lingard Resmi Gabung ke FC Seoul di K League 1

Olahraga | Kamis, 8 Februari 2024 | 16:58 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jesse Lingard Resmi Gabung ke FC Seoul di K League 1

KABARINDO, SEOUL - Jesse Lingard resmi melanjutkan karir di Korea Selatan. Mantan penggawa Manchester United itu resmi bergabung denganFC Seoulyang bermain di kasta tertinggi sepak bola Korea Selatan, K League 1.

"FC Seoul merekrut pemain sepak bola Inggris, Jesse Lingard," bunyi pernyataan resmi FC Seoul, Kamis (8/2/2024).

Sementara Jesse Lingard bersemangat untuk segera tampil bersama FC Seoul. Bahkan, ia tak sabar untuk bertemu dengan pelatih FC Seoul, Kim Gi-Dong dan memberikan dampak besar kepada tim barunya tersebut.

"Berdasarkan rasa hormat terhadap sepak bola Korea, saya bersemangat untuk bermain di K-League sesegera mungkin dengan memainkan sepak bola yang baik dan dedikasi untuk tim baru saya, FC Seoul. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan pelatih Kim Gidong dan memberikan dampak dalam tim," jelasnya.

Jesse Lingard sempat berstatus tanpa klub, setelah meninggalkan Nottingham Forest pada Juli 2023. Sementara Jesse Lingard sempat dirumorkan akan bergabung kembali dengan West Ham UNited ataupun Al Ettifaq.

Namun, Jesse Lingard memutuskan untuk berkarir di Korea Selatan. Penyerang bertinggi 174 cm itu pun berpeluang berhadapan dengan bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Sebab, Pratama Arhan juga berkarir di Korea Selatan dengan memperkuat Suwon FC. Hal tersebut terjadi, setelah ia memutuskan untuk meninggalkan Tokyo Verdy.

SementaraFC Seoul akan bertemu dengan Suwon FC di laga ke-11 K League 1 2024. Duel antara Jesse Lingard dan Pratama Arhan pun akan berlangsung di Suwon Sports Complex Stadium, (30/4/2024).


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER