Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Jennifer Garner; Berlakon Lagi Di Peppermint

Jennifer Garner; Berlakon Lagi Di Peppermint

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Jennifer Garner; Berlakon Lagi Di Peppermint

XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Sudah tayang dan terlihat banyak perempuan setengah baya dengan puterinya dan suami.

Redaksi tadi malam berada di XXI PS dan Malming penuh dengan emak-emak sosialita yang sumringah pasca nonton film Peppermint (2018).
 
Riley sang emak yang menghilang 5 tahun berjibaku mencari keadilan yang melibatkan penembakan terhadap anak dan suaminya, Riley North (Jennifer Garner) balas dendam. 
 
"Tragis menyaksikan teriak di atas tubuh anaknya, Carly (Cailey Fleming), dan suaminya, Chris (Chris Johnson), ditembak oleh sekelompok orang tak dikenal, apa yang harus kita lakukan saat itu terjadi disela-sela kebahagiaan berlibur bersama," papar Nita salah seorang penonton mengaku domisili di Kebayoran Baru.

Lanjutnya, ia yang mengalami koma akhirnya bangun dan mencoba mencari keadilan atas  pelakunya dengan caranya sendiri.
 
Redaksi yang menyaksikan lebih dulu, takjub atas akting dari Jennifer yang beraksi tanpa stuntman sehingga bangga semangat 'emak-emak' millenial mencari pelaku yang menembak anak dan suaminya yang ternyata adalah anak buah dari pengedar narkoba yang cukup besar.

Diceritakan akan Chris, sang suami, sempat diajak melakukan pekerjaan kotor oleh komplotan tersebut. Tapi, ia menolaknya dan lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Hal ini yang membuat keluarga Chris jadi target penembakan.
 
Film ini disutradarai oleh Pierre Morel, yang juga menyutradarai film Taken (2008).

Memang tidak dijelaskan gamblang Jennifer belajar bela diri, menggunakan senjata berat sampai cara menembak tapi yang jelas rasa es krim dari anaknya jadi pemicu kebuasannya melahap para penjahat narkoba.
 
Judul : Peppermint
Sutradara: Pierre Morel
Pemain: Jennifer Garner, John Ortiz, John Gallagher Jr., Juan Pablo Raba, Tyson Ritter, Cailey Fleming, Chris Johnson
Produksi: Lakeshore Entertainment, STX Films, 2018.

Kangen Elektra ? Akhir pekan ini siap menanti Anda dan Peppermint telah tayang.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER