Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Jenazah Prof. Dr. H. Azyumardi Azra Disholatkan di UIN Syarif Hidayatulla Jakarta

Jenazah Prof. Dr. H. Azyumardi Azra Disholatkan di UIN Syarif Hidayatulla Jakarta

Berita Utama | Selasa, 20 September 2022 | 05:33 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jenazah Prof. Dr. H. Azyumardi Azra Disholatkan di UIN Syarif Hidayatulla Jakarta

KABARINDO, JAKARTA - Jenazah Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra akan dibawa ke Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatulallah Jakarta, pada Selasa (20/9/2022) pagi. Keluarga mempersilakan para murid dan kolega almarhum Azyumardi untuk memberikan penghormatan terakhir.

"Besok (Selasa, hari ini) rencananya akan disholatkan di UIN hanya untuk memberikan kesempatan saja bagi murid-murid dan kolega bapak yang ingin menghormati untuk terakhir kali," kata anak dari almarhum Azyumardi Azra, Firman El Amni Azra, Selasa dini hari.

Jenazah mantan Rektor UIN tersebut rencananya akan langsung dimakamkan usai disholatkan. Pemakaman akan dilaksanakan di Tempat Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Setelah itu langsung kita makamkan karena kasihan juga ya sudah lama," ucap Firman.

Informasi yang dihimpun MNC Portal Indonesia, rencanya Jenazah Azyumardi Azra akan diberangkatkan dari rumah duka tepatnya pada Selasa tepatnya pukul 06.30 WIB. Jenazah kemudian diagendakan disholatkan tepatnya pada pukul 07.00 WIB.

Penghormatan terakhir bagi almarhun Azyumardi di UIN rencana dijadwalkan hingga pukul 08.30 WIB sebelum akhirnya almarhum akan dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya. Kemudian, pada pukul 09.00 WIB prosesi pemakaman akan di gelar di Taman Makan Pahlawan Kalibata di Jakarta Selatan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER