Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Jenazah Arifin Panigoro Tiba di RI Selasa Depan

Jenazah Arifin Panigoro Tiba di RI Selasa Depan

Berita Utama | Jumat, 4 Maret 2022 | 18:12 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jenazah Arifin Panigoro Tiba di RI Selasa Depan

KABARINDO, JAKARTA - Jenazah anggota Wantimpres Arifin Panigoro diperkirakan tiba di Tanah Air pada Selasa (8/3). Jenazah akan diterbangkan dari Amerika Serikat (AS).
"Kami informasikan bahwa saat ini kami masih menunggu kedatangan jenazah almarhum Bapak Arifin Panigoro dari Amerika Serikat. Berdasarkan rencana jenazah akan tiba di tanah air pada hari Selasa, 8 Maret 2022, dini hari," kata Direktur dan Kepala Administrasi Medco Energi Amri Siahaan kepada wartawan, Jumat (4/3/2022).

Amri mengatakan jenazah Arifin Panigoro akan dimakamkan secara kenegaraan di pemakaman keluarga di Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Dia mengatakan penghormatan terakhir kepada anggota Wantimpres itu dilakukan pada pukul 08.00-10.00 WIB.

Rencananya jenazah almarhum akan dibawa ke rumah duka di jalan Benda dan dimakamkan secara kenegaraan di pemakaman keluarga pada hari yang sama yaitu Selasa, 8 Maret 2022 jam 11 pagi," ujarnya.

Seperti diketahui, anggota Wantimpres Arifin Panigoro meninggal dunia. Arifin meninggal dalam perawatan di Amerika Serikat.

"Iya betul. Dia sedang dirawat di Mayo," kata anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto.

Arifin tutup usia dalam perawatan di Mayo Clinic, Rochester USA, 27 Februari sekitar pukul 14.45 waktu setempat, atau 28 Februari pukul 03.45 WIB. Jenazah akan dipulangkan ke Indonesia.

"Perjalanan dari Amerika butuh 2 hari," ujar Sidarto
 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER