Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jelang Leg II Semifinal Coppa Italia, Inter Milan Siap Kandaskan AC Milan

Jelang Leg II Semifinal Coppa Italia, Inter Milan Siap Kandaskan AC Milan

Olahraga | Selasa, 19 April 2022 | 12:08 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jelang Leg II Semifinal Coppa Italia, Inter Milan Siap Kandaskan AC Milan

KABARINDO, MILAN – Dua tim Kota Milan,  Inter Milan dan AC Milan  akan kembali uji taring pada leg II semifinal Coppa Italia 2021-2022. Khusus Inter Milan, kKemenangan menjadi harga mati bagi Inter untuk lolos ke partai puncak.

Sebelumnya, pada leg I, Inter dan Milan bermain imbang 0-0. Dengan demikian, hanya kemenangan yang bisa meloloskan Inter atau Milan ke final.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi, tahu betapa pentingnya pertandingan kontra Milan. Oleh sebab itu, dia meminta pasukannya fokus agar bisa meraih kemenangan di Giuseppe Meazza, Rabu 20 April 2022, pukul 02.00 WIB.

“Saya ingin semua pemain terus berkonsentrasi. Saya ingin mereka meningkatkan kesempatan untuk menyerang,” ungkap Simone, dilansir dari situs resmi Inter, Selasa (19/4/2022).

Sementara itu, Inzaghi juga mewaspadai Milan. Apalagi, Milan sedang dalam tren positif dalam beberapa pekan terakhir ini.

“Kita harus menunjukkan kemampuan terbaik karena Milan sudah menunjukkan kinerja yang baik. Jadi, kami harus fokus untuk meraih kemenangan,” imbuh pelatih kelahiran 1976 tersebut.

Inzaghi pun menegaskan, bahwa Inter sangat siap untuk menghadapi Milan. Jadi, tidak ada alasan bagi Inter untuk tidak meraih hasil positif pada dini hari nanti. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER