Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Jelang Semifinal Piala FA, Laga Manchester City dan Liverpool Terancam Tak Dihadiri Fans!

Jelang Semifinal Piala FA, Laga Manchester City dan Liverpool Terancam Tak Dihadiri Fans!

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jelang Semifinal Piala FA, Laga Manchester City dan Liverpool Terancam Tak Dihadiri Fans!

KABARINDO, LIVERPOOL  - Semifinal Piala FA antara Manchester City dan Liverpool nanti dikabarkan laga tersebut terancam tidak bisa dihadiri fans kedua tim. Apa alasannya?

City dan Liverpool akan berebut tiket final kompetisi tersebut di Wembley 16 April. Selain duel itu, semifinal Piala FA lainnya mempertemukan Crystal Palace vs Chelsea.

Duel City dan Liverpool tentu paling menarik minat mengingat keduanya juga bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Hanya tiga poin memisahkan mereka di papan klasemen, dengan City ada di puncak.

Bahkan sebelum pertandingan semifinal Piala FA itu, City akan lebih dulu bertemu Liverpool di Etihad Stadium 10 April. Sudah pasti pertandingan akan memanas.

Sayangnya, belum juga pertandingan itu dimulai, kedua tim mendapat masalah terkait suporter. Dikutip Daily Mail, suporter Liverpool dan City terancam tidak bisa datang ke London.

Sebab pada tanggal tersebut sudah ada jadwal pembangunan rel yang belum rampung sejak dua tahun lalu, sehingga tidak ada kereta yang menuju Stasiun Utama London, Euston.

Selain itu pada tanggal tersebut berdekatan dengan Hari Paskah yang jatuh pada 17 April, sehingga transportasi bus diprediksi bakal sulit karena dipakai oleh masyarakat umum.

"Lebih dari 64 ribu fans akan tumpah ruah di jalan, yang mana jalan sudah pada duluan karena hari libur bank. Wembley masih masuk akal untuk laga semifinal lainnya antara Chelsea vs Crystal Palace. Tidak untuk Liverpool dan City," ujar perwakilan suporter Liverpool dan City dalam pernyataan yang dikutip ESPN.

"City dan Liverpool cuma terpisah 40 mil dan ada banyak stadion yang cukup besar yang lebih dekat ketimbang Wembley, untuk menggelar pertandingan prestisius ini."

Pihak FA rupanya masih bersikeras untuk menggelar laga sesuai jadwal di London, meski ada wacana untuk dipindah ke Old Trafford.

FA akan melobi pihak penyedia jasa transportasi Network Rail dan National Express agar bisa menyediakan kereta untuk para pendukung Manchester City dan Liverpool.


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER