Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jelang Liga Italia Pekan 36: Jamu Empoli, Inter Milan Fokus Menangkan Laga

Jelang Liga Italia Pekan 36: Jamu Empoli, Inter Milan Fokus Menangkan Laga

Olahraga | Jumat, 6 Mei 2022 | 13:09 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jelang Liga Italia Pekan 36: Jamu Empoli,  Inter Milan Fokus Menangkan Laga

KABARINDO, MILAN – Klub kota Milan, INTER Milan akan menjamu Empoli di lanjutan Liga Italia 2021-2022 pekan ke-36 pada Jumat (6/5/2022) malam pukul 23.45 WIB. Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi pun ingin anak buahnya fokus di pertandingan dan memenangkan laga.

Ia menegaskan kepada para pemain Nerazzurri (julukan Inter Milan) agar tidak memikirikan peta persaingan di klasemen Liga Italia 2021-2022. Pelatih berkebangsaan Italia itu hanya ingin timnya menang di laga krusial ini.

Seperti diketahui, dengan tiga pertandingan tersisa di Liga Italia, termasuk melawan Empoli, peluang Inter Milan scudetto masih terbuka lebar. Saat ini mereka berada di posisi kedua dengan raihan 75 poin.

Nerazzurri tertinggal dua angka dari AC Milan selaku pemimpin klasemen Liga Italia 2021-2022. Inter Milan pun dapat merebut puncak klasemen jika meraih kemenangan atas Azzurri (julukan Empoli).

Terlebih Nerazzurri punya catatan bagus, dengan selalu mengalahkan Empoli di sembilan pertemuan terakhir. Namun, mereka akan bisa kembali disalip, mengingat AC Milan baru akan bermain Hellas Verona pada Senin, 9 Mei 2022 mendatang.

 “Bermain sebelum atau sesudah AC Milan tak ada bedanya. Kami harus fokus pada diri sendiri, tanpa melihat yang lain. Saya yakin stadionnya akan terisi penuh dan penggemar memberikan dukungan,” kata Simone Inzaghi dikutip Football Italia.

Konsentrasi penuh memang dibutuhkan oleh Inter Milan. Maklum, permainan mereka belum konsisten, walau baru merebut kemenangan atas Udinese pada pekan lalu. Simone Inzaghi pun berharap timnya dapat menjaga performanya. Foto : Reuters

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER