Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jelang Laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina, Shin Tae-yong: Kami akan Habis-Habisan Hadapi Argentina

Jelang Laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina, Shin Tae-yong: Kami akan Habis-Habisan Hadapi Argentina

Olahraga | Minggu, 18 Juni 2023 | 19:04 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jelang Laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina, Shin Tae-yong: Kami akan Habis-Habisan Hadapi Argentina

KABARINDO, JAKARTA - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, SHIN Tae-yong menegaskan  anak asuhnya akan tampil habis-habisan saat hadapi Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.

Pelatih asal Korea Selatan itu turut memastikan bahwa kondisi anak asuhnya saat ini dalam kondisi fit jelang menjajal kekuatan La Albiceleste -julukan Timnas Argentina.

Hal itu diungkapkan oleh Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Argentina di media center Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu 18 Juni 2023. Menurut Shin Tae-yong, 26 pemain Timnas Indonesia saat ini dalam kondisi yang siap tempur kecuali Sandy Walsh yang masih dalam tahap pemulihan dari cedera.

"Persiapan sangat baik, kondisi pemain pun baik semua kecuali Sandy Walsh yang cedera dan sedang menjalani pemulihan. Selain Sandy sisa pemain kondisi baik," ungkap Shin Tae-yong saat konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Argentina di media center Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu 18 Juni 2023.

Lebih jauh, Shin Tae-yong mengatakan bahwa skuad Timnas Indonesia telah mempersiapkan diri dengan maksimal. Oleh karenanya, juru taktik asal Korea Selatan itu memastikan Marc Klok dan kolega akan menunjukkan permainan terbaiknya pada duel bersejarah tersebut.

"Jadi saya akan mempersiapkan tim semaksimal mungkin untuk memberikan (permainan) yang terbaik melawan Argentina," jelas Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia bakal menantang Argentina dalam rangkaian FIFA Matchday Juni 2023. Laga bersejarah tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB mendatang.

Diharapkan, Timnas Indonesia dapat meraih hasil apik saat menghadapi Argentina. Sebab, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- memiliki peluang besar untuk meningkatkan posisi mereka di ranking FIFA.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Timnas Indonesia menduduki peringkat 150 dunia dengan koleksi 1.047,91 poin. Diketahui, jika Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan maka mereka akan mendapat tambahan 9,55 poin. 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER