Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jelang Laga Inter Milan vs AS Roma: Nerazzurri Siap Kejar Kemenangan atas AS Roma

Jelang Laga Inter Milan vs AS Roma: Nerazzurri Siap Kejar Kemenangan atas AS Roma

Olahraga | Sabtu, 23 April 2022 | 11:13 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jelang Laga  Inter Milan vs AS Roma:  Nerazzurri Siap Kejar Kemenangan atas AS Roma

KABARINDO, MILAN – Klub berjuluk Nerazzurri “Inter Milan” akan menjamu AS Roma di lanjutan Liga Italia 2021-2022. Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menganggap lawan Giallorossi sebagai pertandingan final.

Inter Milan- saat ini hanya berselisih dua poin dari sang pemuncak, AC Milan di klasemen Liga Italia 2021-2022. Namun, anak asuh Inzaghi memiliki satu tabungan pertandingan tunda melawan Bologna.

Hal tersebut tentu bisa menjadi keuntungan bagi Inter Milan. Saat ini Inter Milan akan terlebih dahulu dihadapkan dengan AS Roma yang belum terkalahkan dalam 12 pertandingan sejak 11 Januari 2022.

Kemenangan sangat berarti bagi Inter Milan. Selain bisa mengkudeta AC Milan di posisi puncak, kemenangan bisa terus menjaga asa Inter meraih Scudetto ke-20.

Untuk itu, Inzaghi menilai laga lawan Roma bagaikan final. Pelatih asal Italia itu menegaskan anak asuhnya harus waspada dengan kekuatan pasukan Jose Mourinho.

“Pertandingan ini seperti final bagi kami. Mereka belum pernah kalah di liga sejak Januari (2022) dan mereka memang tampil sangat baik. Kami harus benar-benar siap untuk itu,” kata Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter Milan, Sabtu (23/4/2022).

Inzaghi mengatakan anak asuhnya tidak boleh terlena dengan kemenangan atas AC Milan di Coppa Italia 2021-2022. Dia memperingatkan banyak tim yang ingin menjegal Inter, termasuk AS Roma.

“Kami tidak memikirkan derbi lagi (hanya berfokus kepada Roma), tim yang juga dalam kondisi fisik yang bagus saat ini. Kami harus berlari keras dan bermain dengan grit dan determinasi. Antara sekarang dan akhir kami akan menghadapi banyak tim yang akan mencoba menjegal kami,” jelasnya.

Sementara itu, pertandingan Inter Milan melawan AS Roma akan dilangsungkan di San Siro, Italia pada Sabtu (23/4/2022) pukul 23.00 WIB. Pertandingan itu akan sangat penting bagi Inter Milan untuk tetap bersaing dijalur juara. Foto : Reuters

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Lautaro. Pelatih: Simone Inzaghi

AS Roma (3-4-1-2): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Ibanez; Rick Karsdorp, Bryan Cristante, Jordan Veretout, Nicola Zalewski; Lorenzo Pellegrini; Tammy Abraham, Nicolo Zaniolo Pelatih: Jose Mourinho

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER