Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Jelang Final Piala AFF Futsal 2022: Pelatih Thailand Gentar Lihat Permainan Timnas Futsal Indonesia

Jelang Final Piala AFF Futsal 2022: Pelatih Thailand Gentar Lihat Permainan Timnas Futsal Indonesia

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jelang Final Piala AFF Futsal 2022: Pelatih Thailand Gentar Lihat Permainan Timnas Futsal Indonesia

KABARINDO, BANGKOK –Carlos Cesar, Pelatih Tim Nasional (Timnas) Futsal Thailand mengakui Timnas Futsal Indonesia adalah lawan yang cukup berbahaya. Menurutnya skuad Garuda yang sekarang kuat dan memiliki pemain yang bagus-bagus dan karena itulah ia meminta timnya untuk waspada pada final Piala AFF Futsal 2022 nanti, Minggu (10/4/2022) sore WIB.

Indonesia berhasil mencapai final setelah menekuk jawara Grup B, Myanmar dengan skor 6-1. Sementara, Thailand lolos ke partai puncak setelah mengalahkan Vietnam 3-1. Kini, kedua tim akan kembali bentrok di partai puncak.

Sebelumnya, kedua tim sudah berduel di fase grup, yang mana pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2. Sebab itu, Cesar yang sudah membaca peta kekuatan Timnas Futsal Indonesia pada pertemuan pertama memperingatkan timnya agar waspada.

“Kami harus menikmati bermain karena final berbeda. Kami bermain melawan Indonesia sebelumnya, mereka adalah tim yang kuat dan bagus,” kata Cesar memperingatkan, dinukil dari AFF Presse, Minggu (10/4/2022).

Namun demikian, hasil imbang pada pertemuan pertama menurut Cesar justru sangat bagus bagi timnya untuk membaca kekuatan Indonesia. Menurutnya, kesabaran dan keberuntungan adalah salah satu kunci mengalahkan Indonesia.

“Sangat bagus bagi pemain kami untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman (di pertemuan pertama). Kami harus bermain dengan kesabaran untuk menang. Semoga kita beruntung,” ujarnya.

Sementara itu, ini merupakan final ke-16 bagi Timnas Futsal Thailand, yang mana mereka berhasil memenangkan 15 diantaranya. Sedangkan, ini adalah final kelima bagi Timnas Futsal Indonesia.

Tentu pertandingan antara kedua tim diprediksi berlangsung panas. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Huanmark Indoor, Thailand pada Minggu (10/4/2022) pukul 17.00 WIB. (Foto: Instagram/federasifutsal_id)

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER