Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jelang Final Piala AFF 2020: Manajer Thailand Minta Skuadnya Tak Remehkan Indonesia

Jelang Final Piala AFF 2020: Manajer Thailand Minta Skuadnya Tak Remehkan Indonesia

Olahraga | Selasa, 28 Desember 2021 | 21:49 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Jelang Final Piala AFF 2020: Manajer Thailand Minta Skuadnya Tak Remehkan Indonesia

KABARINDO, SINGAPURA - Final Piala AFF 2020 bakal menyajikan duel klasik antara Indonesia kontra Thailand di Stadion Nasional Singapura, Kallang, yang bakal berlangsung dalam dua leg.

Jelang pertemuan pertama yang bakal berlangsung Rabu (29/12/2021), kedua kubu mengaku sudah siap tempur dan sama-sama yakin bisa meraih hasil terbaik.

Optimisme yang sama juga diusung oleh manajer Timnas Thailand, Nuanphan Lamsam atau yang biasa dikenal dengan panggilan Madam Pang.

Akan tetapi, perempuan 55 tahun itu tak ingin kelewat percaya diri dan berpesan agar Chanathip Songkrasin cs. mewaspadai potensi ancaman yang bisa dihadirkan oleh Skuad Garuda.

"Saat ini, setiap negara di Asia Tenggara telah berkembang dengan pesat. Anda dapat melihat bahwa Timnas Indonesia bermain sangat baik di semifinal, mereka tak bisa diremehkan" ujar Nuanphan Lamsam kepada awak media pada Selasa (28/12/2021).

"Besok adalah final penting yang penuh dengan tekanan. Akan tetapi, enam pertandingan terakhir dari babak penyisihan grup hingga semifinal telah kami jalani dengan baik."

Pada kesempatan tersebut, Madam Pang juga sedikit berkomentar terkait dua pilar Timnas Thailand yang tak bisa bertanding pada partai pertama final Piala AFF 2020.

Jelang Final Piala AFF 2020: Manajer Thailand Minta Skuadnya Tak Remehkan Indonesia

Kiper utama Thailand, Chatchai Budprom, mengalami cedera ACL di lutut kiri sedangkan Theerathon Bunmathan yang biasa menempati pos bek kiri absen karena akumulasi kartu kuning.

Meski kehilangan dua pilar penting, Madam Pang yakin anggota tim Thailand yang lainnya bisa menjadi pengganti yang sebanding.

"Percayalah pemain yang lain mampu menggantikan posisinya. Kami akan melakukan yang terbaik dan semoga ini jadi tahun yang bagus untuk Timnas Thailand," Madam Pang memungkasi.

Sumber Berita: Siam Sport
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER