Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jeka Saragih Menang KO di Debut UFC

Jeka Saragih Menang KO di Debut UFC

Olahraga | Minggu, 19 November 2023 | 09:15 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jeka Saragih Menang KO di Debut UFC

KABARINDO, JAKARTA -  Tidak butuh lama Jeka Saragih untuk menang  pada debutnya di UFC. Kurang dari dua menit Fighter asal Simalungun itu menang KO atas Lucas Alexander!

Dalam duel UFC Fight Night 232 di UFC Apex, Las Vegas, Minggu (19/11/2023) dini hari WIB, Jeka tampil percaya diri melawan Alexander. Itu terlihat sejak fighter jebolan One Pride tersebut memasuki octagon, dengan mengenakan penutup kepala khas Simalungun dan membawa bendera Indonesia.

Saat duel dimulai, Jeka langsung percaya diri. Ia bahkan bisa memberi striking pertama dalam duel ini. 

Setelah satu menit duel berjalan, momen Jeka Saragih menghabisi lawannya datang. Berawal dari kesalahan Alexander coba merobohkan Jeka, fighter Indonesia itu kemudian memberi lawannya kesempatan berdiri, kemudian melepaskan pukulan keras ke wajahnya.

Alexander langsung tumbang dan menyandar octagon. Jeka langsung memberinya beberapa pukulan lagi, sebelum hakim menghentikan pertarungan.

Jeka Saragih dinyatakan menang KO atas Lucas Alexander saat duel baru berjalan 1 menit 31 detik. Sejarah tercipta dengan Jeka Saragih menjadi orang Indonesia pertama yang menang di pentas UFC.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER