Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Jefri NichoL Sambut Tahun Baru 2018; Siap Aksi Tanam 5.000 Batang Mangrove

Jefri NichoL Sambut Tahun Baru 2018; Siap Aksi Tanam 5.000 Batang Mangrove

Gaya hidup
Oleh : admin

BAGIKAN :
Jefri NichoL Sambut Tahun Baru 2018; Siap Aksi Tanam 5.000 Batang Mangrove

Domino Pizza, Senayan City, Jakarta, Kabarindo- Beda dan patut diapresiasi oleh semua pemuda saar berulang tahun, tidak mengedepankan hedonistik dan gaya hidup materalistik semata.

Siang kemarin, (01/12) didampingi sang mama tercinta,  sosok muda dan pria lajang yang sangat digandrungi oleh ABG alias the kidz jaman now,  Jefri NichoL yang sedang menanti jadwal syutingnya sequel Jelangkung.

Ia berkesempatan Mini Conference bersama para Kopiers, sebutan para blogers sekaligus buzzer KOPI-Koalisi Online Pesona Indonesia.

"Bagi saya yg muda berkarya dan siap selalu berprestasi menjadikan idealisme sbg harta yg berharga dlm berkarir. 19 thn adalah usia diaddmana saya harus berterima kasih ke keluarga, fans dan para sahabatku sehingga 1 batang Mangrove jadi pohon yg punya arti bagi pesisir pantai, lainnya daun bakau yg meliuk-liuk saat angin kencang tapi tetap kokoh menghujam bumi. Saya memaknai nya dengan lingkungan laiknya Hutan Bakau, usia 19 tahun penuh pembelajaran, perjuangan dan tahu diri bahwa manusia harus harmoni bersama alam," papar NichoL sapaan akrabnya yang sudah mentuntaskan 7judul film sejak tahun 2016.

Ada yang menarik,  tahun depan 2018 mendatang Nichol sudah berusia 19 tahun dan rencananya 14 Januari hari Minggu bersama 500 fansnya di Jabodetabek dan bersamaan di 10 kota besar lainnya akan menanam 5.000 batang Pohon Mangrove  alias bakau di pusat Konservasi Mangrove di Pantai Indah Kapuk.

Rencananya aksi 5.000 Tanam Pohon Bakau Minggu 14 Januari di Pusat Konservasi Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara bersama 500 Fans Jabodetabek Jefri Nichol dihadiri oleh Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup ibu Siti Nurbaya,  Menpora Imam Nahrowi, Kak Seto LPAI, WWF dan Miss Earth 2017 serta anak-anak SDN Kenari 07 Salemba dan Komunitas Panti Asuhan dari BKKKS DKI Jakarta.

Lanjut ia jelaskan bahwa lingkungan yang sehat apabila gaya hidup yg selalu dimaknai bersama-sama keluarga, fans dan sahabat. Nichol suka dikritik, raih nasehat dan inspirasi dari siapapun.

"Pendidikan itu adalah pakaian peradaban menurutku jadi selalu saja belajar untuk tahu dengan membaca sehingga miliki pengetahuan apalagi saya suka games dan fotografer," ucapnya lugas penyuka dunia fotografi.

Sementara itu Nichol memilih homeSchooling karena memang 5 tahun terakhir agar susah mengatur waktu sekolah sehingga mama mengusulkan guru yang datang kerumah sesuai dengan jadwalku.

Sekolah formal atau homeschooling ia pikir sama saja.

"2018, saya bersama dengan para sahabatku ingin buat film dan berakting ingin dapat peran antagonis yang berkarakter agar saya makin bisa banyak belajar, saya mencintai dunia akting karena dari situ saya raih banyak masukan dari keluarga, sahabat dan fans," ucapnya sumringah sambil mengajak Kopiers dan redaksi berfoto bersama.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER