TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Gaya hidup > JD.ID Gandeng Komunitas Vespa; Adakan Sunday Morning Ride

JD.ID Gandeng Komunitas Vespa; Adakan Sunday Morning Ride

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
JD.ID Gandeng Komunitas Vespa; Adakan Sunday Morning Ride

JD.ID Gandeng Komunitas Vespa; Adakan Sunday Morning Ride

Bertajuk Ride Now Pit Later, gathering bersama LocaaHands

Surabaya, Kabarindo- Guna menyalurkan wadah hobi khususnya di bidang otomotif, JD.ID berkolaborasi dengan LocańĀhands, mengajak komunitas Vespa di Surabaya untuk bergabung dan saling mengenal melalui acara Sunday Morning Ride pada Minggu (5/12/2021).

Kegiatan yang bertajuk “Ride Now Pit Later” tersebut diikuti 10 komunitas Vespa Surabaya. Komunitas Vespa merupakan salah satu komunitas yang memberikan warna dan excitement tersendiri bagi Surabaya. Mereka dapat menikmati berkendara bareng keliling Surabaya yang asri dengan scooter unik asal Italia, juga sebagai ajang berkumpul bersama teman-teman yang memiliki kesukaan atau hobi yang sama terhadap scooter.

Sunday Morning Ride berkumpul di LocaaHands, Jl. Tunjungan, pada Minggu pagi, untuk melakukan riding kemudian kembali ke lokasi yang sama. Acara dilanjutkan dengan beragam kegiatan yang mencakup live DJ Set, gathering dan games.

JD.ID Surabaya menjadi sponsor utama pendukung acara yang memberikan sovenir dan shopping voucher. Juga ada 2 motor vespa JD.ID yang ikut berkeliling kota bersama komunitas Vespa lainnya.

Bagi JD.ID Surabaya, kegiatan tersebut merupakan salah satu wadah untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat Surabaya, sekaligus memperkenalkan JD.ID sebagai platform yang dapat memenuhi kebutuhan hobi dan gaya hidup. Diharapkan, masyarakat Surabaya yang dimulai dari komunitas Vespa, bisa semakin solid melalui berbagi pengalaman dan antusiasme di dunia otomotif dan gaya hidup.

Ardian Syah Pratama, Branch Manager Vespa Satya, mengatakan pihaknya senang bisa bergabung dalam Sunday Morning Ride. Kegiatan ini merupakan kesempatan yang bagus untuk bertemu dengan berbagai komunitas vespa.

Ia memaparkan, Vespa Satya ingin tumbuh bersama berbagai komunitas tersebut dan mengadakan kegiatan-kegiatan dengan komunitas serta para pengguna Vespa.

Ardian berharap, kegiatan demikian bisa mendongkrak penjualan Vespa pada 2022. Pihaknya ingin meningkatkan penjualan pada tahun depan. Ia menyebutkan, selama Januari – November 2021, penjualan Vespa mencapai 300 unit. Angka ini naik sekitar 30% dibandingkan periode yang sama pada 2020 meskipun masih dalam pandemi Covid-19.

Menurut Ardian, para pembeli Vespa tidak terlalu fanatik terhadap warna tertentu. Memang banyak yang menyukai warna cerah seperti merah, kuning dan hijau. Namun jika tidak tersedia, maka akan memilih warna lain yang netral seperti hitam dan putih.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon