Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > JD.ID Dukung Vaksinasi di Bandara Juanda; Kuota 5.000 Dosis

JD.ID Dukung Vaksinasi di Bandara Juanda; Kuota 5.000 Dosis

Berita Utama
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
JD.ID Dukung Vaksinasi di Bandara Juanda; Kuota 5.000 Dosis

JD.ID Dukung Vaksinasi di Bandara Juanda; Kuota 5.000 Dosis

Untuk sektor dirgantara & masyarakat umum

Surabaya, Kabarindo- JD.ID mendukung program vaksinasi massal yang telah dilaksanakan di Terminal 1 Bandara Juanda dengan kuota 5.000 dosis 1 dan dosis 2 Coronovac Sinovac.

Vaksinasi tersebut diperuntukkan pekerja di area bandara, calon penumpang pesawat yang belum divaksin, warga sekitar bandara dan masyarakat umum lainnya.

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi tersebut. Ia mengatakan, masih banyak masyarakat sekitar bandara yang membutuhkan vaksin Covid-19.

“Pemilihan masyarakat sektor dirgantara sebagai target sasaran vaksinasi, karena fungsi bandara sebagai pintu masuk keluar Jawa Timur. Terlebih Surabaya merupakan pintu gerbang masuk keluar terbesar bagi wilayah Indonesia Timur. Dengan vaksinasi ini, transportasi dan arus lalu-lintas diharapkan bisa segera pulih dan menggerakkan roda ekonomi Jawa Timur,” ujarnya.

Michael Ridwan Kohar, Marketing Manager Jawa Timur & Bali JD.ID, menambahkan partisipasi JD.ID dalam program vaksinasi massal merupakan bentuk kepedulian sosial (corporate social responsibility) terhadap masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Surabaya dan Sidoarjo pada masa pandemi.

“JD.ID berharap dapat membantu pemerintah setempat dalam mempercepat terbentuknya herd immunity serta pemulihan ekonomi di Jawa Timur. Kami mendukung pelaksnaan vaksinasi ini dalam bentuk sponsorship, penyediaan souvenir dan shopping voucher bagi seluruh peserta vaksinasi,” katanya.

Sebelumnya JD.ID turut mendukung vaksinasi massal yang berlangsung di Jatim Expo International pada 14 September 2021 bekerja sama dengan Kadin Surabaya dengan total 10.000 peserta.

JD.ID berencana untuk berpatisipasi dalam banyak program serupa. “Kegiatan ini selain di Surabaya, juga berlangsung di Semarang, Bandung dan Medan. Ini salah satu cara untuk mempercepat herd immunity menghadapi Covid-19,” ujar Michael.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER