Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Java Paragon Tawarkan Bukber di 3 Resto, Ajak Nikmati Pemandangan Sunset dari Lantai 21

Java Paragon Tawarkan Bukber di 3 Resto, Ajak Nikmati Pemandangan Sunset dari Lantai 21

Gaya hidup | Minggu, 3 Maret 2024 | 22:41 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Java Paragon Tawarkan Bukber di 3 Resto, Ajak Nikmati Pemandangan Sunset dari Lantai 21

Java Paragon Tawarkan Bukber di 3 Resto, Ajak Nikmati Pemandangan Sunset dari Lantai 21

Surabaya, Kabarindo - Java Paragon Hotel & Residences Surabaya menawarkan untuk berbuka puasa selama bulan Ramadan di 3 resto yaitu The Café, The Avenue Lounge Bar dan Citilites Sky Club & Bistro.

Erly Rizka, General Manager Java Paragon Hotel & Residences, mengatakan hotelnya mengusung tema Harmony Ramadhan yang menyajikan bermacam makanan dan minuman, termasuk dari Timur Tengah yang biasa disajikan saat Ramadan.

Tamu bisa menikmati Middle East Set Menu yang spesial mulai dari saladnya yaitu crispy chicken salad honey mustard, sup apple lentils dan beberapa pilihan menu utama khas timur tengah hingga dessert yaitu cream brule with date coffee flavor.

"Khusus main course akan disajikan dengan style makan tengah dengan tiga main course sekaligus untuk dua orang. Tamu bisa memilih antara madagascar lamb shank, perpaduan nasi briani dengan daging domba yang dipanggang atau muscat beef brochette yang lezat. Lalu ada dua main course lainnya yaitu morrocan chicken dan persian dory tahini," terang Executive Chef Java Paragon Hotel, Satyo Ardianto.

Di Citilites, tamu bisa berbuka puasa sambil menikmati pemandangan sunset dari lantai 21. Bukber dipatok seharga Rp.248.000 nett per pax minimal pembelian 2 orang. Ada diskon early bird 10% hingga 10 Maret 2024, free takjil dan lucky draw yang akan diundi setiap Jumat selama Ramadan.

Selain di Citilites, tamu juga bisa mengajak keluarga, sahabat, kolega atau klien untuk bukber dengan konsep all you can eat di The Cafe dengan menu khas Indonesia. Akan tersaji beragam menu di antaranya nasi goreng balachan, ayam darmawangsa, urap-urap, aneka penyetan, aneka gorengan hingga kolak, jajanan pasar, bubur madura dan es campur. Tidak ketinggalan nasi kebuli, sawarma, pizza dan beberapa hidangan khas Jepang yaitu sushi, takoyaki dan teppanyaki.

Harga bukber di The Cafe Rp.218.000 nett/pax. Ada diskon early bird 10% hingga 10 Maret 2024 dan promo Buy 5 Get 6. Juga lucky draw yang diundi setiap Jumat selama Ramadan.

Hidangan all you can eat juga bisa dinikmati di The Avenue dengan harga Rp.198.000 nett per pax dengan promo Buy 5 Get 6 dan diskon early bird 10% sampai 10 Maret 2024.

Selain paket buka puasa, Java Paragon juga menyediakan hampers yang terdiri dari 3 pilihan paket. Kareem Hampers dengan harga Rp.588.000 nett terdiri dari cokelat spikoe, kastengel, nastar, dark choco dan redbeen biskuit. Ramadhan Hampers dengan harga Rp.388.000 nett dengan isian kastengel, nastar dan dark choco, serta Mecca Hampers yang berisi Matcha Japanese Cake dengan harga Rp.288.000 nett.

Bagi tamu yang ingin staycation saat Ramadan, ada paket mulai dari Rp.548.000 nett per malam untuk paket Harmony Ramadhan selama periode 10 Maret hingga 8 April 2024. Jika ingin menghabiskan libur lebaran di hotel, ada paket Symphony Ramadhan mulai dari Rp.588.000 nett untuk periode 9-19 April 2024.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER