Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Java Paragon Gandeng Ahyat Abalone Surabaya Padukan Italian Food dan Chinese Food

Java Paragon Gandeng Ahyat Abalone Surabaya Padukan Italian Food dan Chinese Food

Gaya hidup | Jumat, 1 Desember 2023 | 16:03 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Java Paragon Gandeng Ahyat Abalone Surabaya Padukan Italian Food dan Chinese Food

Java Paragon Gandeng Ahyat Abalone Surabaya Padukan Italian Food dan Chinese Food

Angkat tema The Journal of Silk Road, berikan pengalaman kuliner yang berbeda di The Avenue Lounge Bar

Surabaya, Kabarindo- Java Paragon Hotel & Residences berkolaborasi dengan Ahyat Abalone Surabaya siap menyajikan perpaduan antara Italian Food dan Chinese Food dengan mengangkat tema The Journal of Silk Road.

Satyo Ardianto, Executive Chef Java Paragon Hotel & Residences, mengatakan para tamu bisa menikmati beragam menu istimewa di The Avenue Lounge Bar selama Desember 2023 setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00-22.00 WIB.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman kuliner yang unik, mewah dan berkesan bagi para tamu bersama pasangan, keluarga, sahabat, kolega atau klien,” ujarnya.

Menurut Satyo, kolaborasi tersebut berbeda dari umumnya. Biasanya kolaborasi antara kuliner Prancis dan Jepang. Namun pada kali ini, Java Paragon memadukan antara Italian food dan Chinese food yang dikombinasikan dengan apik, sehingga menghasilkan rasa yang unik, nge-blend dan mewah meskipun dari jenis yang berbeda.

Woon Way Yean Railey, Chef Ahyat Abalone Surabaya, menjelaskan ada dua pilihan set menu. Set pertama seharga Rp.488.000++/ pax dengan 7 macam hidangan mulai dari salad yang memadukan Pan Seared Scallop dengan balsamic dressing, lalu ada Jinkong Crab Claw dan sup Zuppa DI Gamberi. Untuk main course disajikan dengan sentuhan Chinese.

“Sajian dimulai dari salad, appetizer dan sup dengan Italian style. Untuk maincourse (menu utama) disajikan Chicken Balotine Red Wine Sauce yang menggugah selera. Disusul Risotto Di Manzo, Salmon Chili Honey Butter Glaze dan dessertnya Banana Banana,” terangnya.

Pilihan set menu lainnya adalah 10 macam hidangan seharga Rp.688.000++/pax yang diawali dengan hidangan Italian food, Marsilea Salad, kemudian appetizer Ocean Basket dan Thai Mango Salsa Scallop with Caviar. Berikutnya sup dengan Chicken Consomme dilanjutkan dengan Fruita Della Passione yang menyegarkan.

“Menu utama-nya memanjakan lidah dengan rasa yang unik dari perpaduan antara Chinese food dengan Italian food yaitu Black Cod Green Peas, Beef Stout Beer, Pollo Ravioli Picante dan King Prawn Singaporean Style. Ditutup dengan dessert Tiramisu bailey’s yang populer di Italia,” papar Chef Woon.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER