Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Java Paragon Ajak Masyarakat Rayakan Natal & Tahun Baru 2023 dalam Sparkling Fest

Java Paragon Ajak Masyarakat Rayakan Natal & Tahun Baru 2023 dalam Sparkling Fest

Gaya hidup | Rabu, 7 Desember 2022 | 22:09 WIB
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Java Paragon Ajak Masyarakat Rayakan Natal & Tahun Baru 2023 dalam Sparkling Fest

Java Paragon Ajak Masyarakat Rayakan Natal & Tahun Baru 2023 dalam Sparkling Fest

Surabaya, Kabarindo- Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023, Java Paragon Hotel & Residences mengajak masyarakat untuk merayakan dengan acara yang istimewa.

Kali ini Java Paragon menawarkan kemeriahan Natal dan Tahun baru dengan tema Sparkling Fest. Menurut General Manager Java Paragon Hotel & Residences, Erly Rizka, tema tersebut diusung karena identik dengan kemeriahan.

“Konsep sparkling diusung mengingat momen Natal dan Tahun Baru identik dengan lampu-lampu, kembang api dan pernak-pernik yang warna warni,” ujarnya.

Sepanjang Desember ini, lobi Java Paragon dihiasi dengan ornamen Natal yang indah. Para Tamu bisa merasakan suasana yang semarak dan berfoto dengan latar belakang dekorasi Natal yang cantik bersama keluarga atau sahabat.

Untuk Natal tahun ini, Java Paragon mengajak para tamu untuk menikmati Christmas Buffet Dinner pada 24 Desember dan Buffet Brunch pada 25 Desember 2022 di The Cafe dengan menu andalan Roast Duck. Anak-anak juga bisa berfoto dengan Santa. Harga yang dipatok Rp.250.000/pax dengan tambahan diskon 10% jika memesan selama 1-11 Desember 2022..

Pilihan lain bagi para tamu yang ingin makan malam dengan suasana berbeda pada 24 & 25 Desember 2022 adalah di Citilites Sky Club & Bistro yang berada di lantai 21. Acara ini akan istimewa karena chef Java Paragon akan berkolaborasi dengan chef muda dari The Fine Nomads. Mereka akan menyajikan 5 international course yang memanjakan para tamu dengan makan malam yang lezat dan suasana panoramik kota Surabaya pada malam hari..

Ingin memberikan bingkisan spesial untuk kerabat, sahabat, kolega atau klien? Tersedia cake Japanese Choco yang lembut dan enak mulai dari harga Rp.258.000 nett. Juga ada aneka hampers mulai dari Rp.328.000 nett yang mencakup 4 macam cookies lezat.

Selain outlets F&B, Java Paragon menawarkan paket kamar Jingle Bell Room Package mulai dari Rp.518.000 nett/night termasuk makan pagi dua orang dan mendapatkan souvenir. Promo ini dapat dinikmati mulai 24-29 Desember 2022.

Untuk perayaan Tahun Baru 2023, Citilites Sky Club & Bistro menawarkan kemeriahan malam pergantian tahun dengan semarak kembang api. Para tamu akan dimanjakan dengan suguhan international set menu plus satu gelas wine sambil menikmati musik yang diputar DJ. Tak ketinggalan lucky draw dengan grand prize menginap di Suite Room Bali Paragon beserta return tiketnya.

Sementara di The Cafe, pengunjung bisa menyantap menu spesial Roast Turkey sambil menikmati live music dan lucky draw. Ada tambahan diskon 10% untuk pemesanan selama 1-11 Desember 2022.

Java Paragon menyediakan New Year Room Package untuk menginap pada 30 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023. Dengan harga mulai dari Rp.1.568.800, bisa menginap dua malam termasuk sarapan dan Gala Dinner untuk 2 orang, serta menikmati fasilitas seperti gym, kolam renang dan lapangan tennis.

Erly berharap, event Sparkling Fest bisa menarik minat para tamu untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 2023 di hotelnya.

“Momen Natal dan Tahun Baru 2023 diharapkan bisa menghadirkan kemeriahan dan semakin menggairahkan industri perhotelan khususnya di Surabaya,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER