Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jakpro Telah Tetapkan Pemenang Tender Proyek Pembangunan Trek Jakarta ePrix 2022

Jakpro Telah Tetapkan Pemenang Tender Proyek Pembangunan Trek Jakarta ePrix 2022

Olahraga | Sabtu, 5 Februari 2022 | 23:42 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Jakpro Telah Tetapkan Pemenang Tender Proyek Pembangunan Trek Jakarta ePrix 2022

KABARINDO, JAKARTA - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) telah mengumumkan pemenang tender proyek pembangunan trek balap Formula E yang bakal dibangun di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Pemenang tender pembangunan lintasan yang bakal digunakan untuk Jakarta ePrix 2022 nanti adalah PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama, Tbk.

Vice Managing Director Organizing Committee Jakarta ePrix 2022, Gunung Kartiko, pun mengaku optimistis dengan latar belakang pemenang tender.

“Mereka memiliki banyak peralatan yang mumpuni dan tenaga ahli yang telah bertahun-tahun berkecimpung di bidang konstruksi,” ujar Gunung Kartiko pada Sabtu (5/2/2022).

Kemenangan PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama dalam proses tender didasari oleh kelulusan berbagai kriteria penilaian yang telah ditetapkan.

Selain itu, mereka sudah melewati klarifikasi bersama oleh tim konsultan pelaksana, tim "ad hoc procurement" perseroan, serta tim Formula E agar sesuai dengan standar kualitas yang diharapkan.

Pada prosesnya, PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama mendapatkan kecukupan dan pemenuhan penilaian terbaik di antara penyedia jasa lainnya.

Adapun proses pelaksanaan tender hingga terpilih pemenang telah melalui beberapa tahapan seleksi yang dilaksanakan secara terbuka dan dapat diakses melalui website e-procurement sehingga memenuhi prinsip pengadaan barang/jasa.

Jakpro Telah Tetapkan Pemenang Tender Proyek Pembangunan Trek Jakarta ePrix 2022

Sebelumnya, proses tender sempat mengalami kegagalan. Kemudian dilakukan tender ulang selama tujuh hari dengan mengundang peserta yang sebelumnya telah mengirim penawaran. 

Keseluruhan proses dijalankan dengan pengawasan ketat Jakpro yang sudah dipercaya dan berpengalaman membangun berbagai fasilitas megainfrastruktur untuk Pemprov DKI.

Jakpro pun telah menetapkan mitra kerja terpilih pada tanggal 1 Februari 2022 dan menyambut baik kerja sama ini untuk menyukseskan pembangunan sirkuit Jakarta e-Prix 2022.

Jakarta e-Prix 2022 dijadwalkan berlangsung pada 4 Juni 2022 dan jadi balapan kesembilan dari kompetisi Formula E 2021-2022.

Sumber Berita: Antara
Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER