Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Sepanjang Hari, BMKG: Waspada Banjir!

Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Sepanjang Hari, BMKG: Waspada Banjir!

Ekonomi & Bisnis
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Sepanjang Hari, BMKG: Waspada Banjir!

KABARINDO, JAKARTA- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan dini prediksi cuaca hujan di wilayah ibukota Jakarta sepanjang hari pada Rabu (19/1/2022).

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Kep. Seribu, Jakut dan Jakpus pada dini hari ke pagi hari, serta Jaksel, Jakbar, dan Jaktim pada siang hingga sore hari," tulis BMKG di situs resminya.

Untuk wilayah Jakarta Barat pada pagi hari akan dilanda hujan ringan. Kemudian pada siang hari hujan sedang, berawan pada malam hari, dan hujan sedang pada dini harinya.

Di Jakarta Pusat, pada pagi hari akan dilanda hujan ringan. Kemudian pada siang hari hujan sedang, hujan ringan pada malam hari, dan hujan sedang pada dini harinya. 

Lalu di Jakarta Selatan, pada pagi hari akan dilanda hujan ringan. Kemudian pada siang hari hujan petir, berawan pada malam hari, dan hujan sedang pada dini harinya.

Kemudian di Jakarta Timur, pada pagi hari akan dilanda hujan ringan. Kemudian pada siang hari hujan sedang, hujan ringan pada malam hari, dan hujan sedang pada dini harinya.

Kota Jakarta Timur, pada pagi hari akan dilanda hujan ringan. Kemudian pada siang hari hujan ringan, hujan ringan pada malam hari, dan hujan sedang pada dini harinya.

Terakhir di Kabupaten Kepulauan Seribu, pada pagi hari akan dilanda hujan ringan. Kemudian pada siang hari cerah berawan, hujan ringan pada malam hari, dan hujan sedang pada dini harinya.

Sumber: IDXCHANNEL

Foto: Suara.com


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER