Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > Jajaran Pramuka Kota Cirebon: Siap Antisipasi Jalur Mudik 2018

Jajaran Pramuka Kota Cirebon: Siap Antisipasi Jalur Mudik 2018

Iptek
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Jajaran Pramuka Kota Cirebon: Siap Antisipasi Jalur Mudik 2018

Pramuka Saka Bakti Husada Kota Cirebon Siap Terjun Arus Lebaran 2018

Kota Cirebon,  KABARINDO-Portal- Dalam mempersiapkan Arus Mudik Lebaran 2018.

Pramuka Saka Bakti Husada Kota Cirebon kembali mempersiapkan anggotanya dalam membantu Arus Mudik / Balik 2018 khususnya dalam hal penangganan kecelakaan.

Nantinya Tim Kesehatan Pramuka Saka Bakti Husada Kota Cirebon akan diterjunkan ke beberapa Posko Kesehatan yang didirikan oleh Dinas Kesehatan Kota Cirebon untuk membantu ketika ada Kecelakaan.

Untuk Posko Kesehatan akan didirikan beberapa titik mulai dari Sunyaragi,   Terminal Harjamukti,  Kalijaga,  Stasiun Kejaksan, Stasiun Perujakan,  dan Pos Kesehatan Keliling. 

Tentunya untuk pembagian nantinya akan dilihat ada berapa anggota yang bisa turut diterjunkan. 

Salah satu anggota Pramuka Saka Bakti Husada Kota Cirebon Mohammad Ridwan mengatakan,  harapannya arus mudik/balik tahun 2018 ini anggota yang diterjunkan mampu dalam melakukan tindakan pertolongan pertama dalam hal kecelakaan.

Sebelum diterjunkan Pramuka Saka Bakti Husada Kota Cirebon mendapatkan pembekalan dari Dinas Kesehatan Kota Cirebon pada 26 Mei 2018 di Aula Dinas Kesehatan Kota Cirebon diharapkan anggota yang diterjunkan mampu menerapkan ilmu dasar tersebut dan kedepan dinas kesehatan kota cirebon terus membimbing anggota pramuka saka bakti husada kota cirebon dalam hal ilmu kesehatan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER