Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Jaga Performa Tim, Persib Bandung Gelar Latihan Pemulihan Sehari Usai Kalahkan Madura United

Jaga Performa Tim, Persib Bandung Gelar Latihan Pemulihan Sehari Usai Kalahkan Madura United

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Jaga Performa Tim, Persib Bandung Gelar Latihan Pemulihan Sehari Usai Kalahkan Madura United

KABARINDO, SOLO - Padatnya jadwal Liga 11 membuat pelatih Persib Bandung, Robert Alberts harus mampu menjaga stamina dan kondisi anak asuhnya.

Hal ini ia tunjukkan saat pelatih asal Belanda tersebut memberikan menu latihan untuk mempercepat pemulihan kondisi pemain sehati setelah Persib Bandung menang 1-0 atas Madura United di Stadion Manahan Solo, Sabtu 4 Desember 2021.

Berbeda dengan pekan sebelumnya, Dedi Kusnandar dan kawan-kawan kali ini tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya.

Hanya ada waktu dua hari bagi pemain untuk kembali bugar dan siap tampil menghadapi Persebaya Surabaya, Rabu 8 Desember 2021 mendatang.

Hal inilah yang membuat Robert tak bisa memberikan waktu rehat total bagi anak asuhnya dan langsung memberikan program recovery training berlangsung di sarana kebugaran hotel, Minggu pagi.

Tim pelatih pun akan memaksimalkan waktu yang tersedia supaya pemainnya tetap bugar. Seperti dengan program pemulihan pagi ini, pemain mendapat program gym dan jacuzzi, dan latihan di lapangan belakang hotel.

Gym dan jacuzzi untuk pemain yang tampil pada laga semalam. Sementara program di lapangan belakang bagi yang berada di bangku cadangan.

Robert sendiri mengaku masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya kala menekuk Madura United 1-0.

Ia mengaku jika peluang-peluang yang diciptakan Frets Butuan dan kawan-kawan bisa dikonversi menjadi gol, tentu saja timnya bisa mencatat kemenangan dengan skor lebih besar.

"Secara keseluruhan, kami layak mendapatkan kemenangan ini. Tapi tidak diragukan lagi, kami melewatkan sebagian besar peluang. Kami senang bisa mendapatkan tiga poin, tapi tak senang karena hanya mencetak satu gol," kata Robert setelah pertandingan. 

Raihan tiga poin saat melawan Madura United ini membuat Persib berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 31.

Robert pun mengakui, kemenangan ini akan menjadi modal berharga untuk dalam menatap dua laga selanjutnya.

"Dengan kemenangan ini, kami berada di tempat yang seharusnya. Dengan dua laga tersisa di putaran pertama ini, kami akan terus melangkah dan mengincar tiga poin lainnya," kata pelatih berusia 67 tahun tersebut.

Sumber : persib.co.id

Foto: Dokumen Persib Bandung


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER