Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Jadwal Semifinal Liga 2 2021

Jadwal Semifinal Liga 2 2021

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Jadwal Semifinal Liga 2 2021

KABARINDO, JAKARTA - Liga 2 2021 telah memasuki masa-masa penghabisan. Kompetisi tinggal menyisakan empat tim untuk memperebutkan tiga tiket promosi ke Liga 1.

Perebutan tiket semifinal itu bakal ditentukan melalui mekanisme pertandingan semifinal yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (27/12/2021).

RANS Cilegon yang lolos ke semifinal sebagai juara Grup X babak delapan besar bakal menghadapi PSIM Yogyakarta sebagai runner up Grup Y.

Sementara Martapura Dewa United selaku juara Grup Y dijadwalkan bertemu dengan Persis Solo yang lolos dengan status runner up Grup X.

Menurut rencana, rangkaian pertandingan semifinal Liga 2 2021 bakal digelar secara berurutan di Stadion Pakansari, Bogor.

Duel RANS Cilegon vs PSIM Yogyakarta akan berlangsung lebih dulu dengan sepak mulai mulai pukul 17.00 WIB

Sedangkan pertandingan Martapura Dewa United kontra Persis Solo menyusul digelar pada hari yang sama mulai pukul 21.00 WIB.

Jadwal Semifinal Liga 2 2021

Dua tim pemenang laga di atas bakal lolos ke final dan otomatis mendapat tiket promosi untuk bermain di kasta tertinggi Liga 1 pada musim depan.

Sementara itu, dua tim yang kalah pada pertandingan semifinal bakal saling berhadapan dalam duel perebutan ketiga yang juga mempertaruhkan tiket promosi.

Laga perebutan tempat ketiga dan gelar juara Liga 1 2021 dijadwalkan berlangsung pada Kamis (30/12/2021) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sumber Berita: instagram.com/liga2match
Foto: instagram.com/liga2match


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER