Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jadwal Piala Super Italia 2021/2022 : Inter Milan Siap Terkam Juventus di Stadion Giuseppe Meazza!

Jadwal Piala Super Italia 2021/2022 : Inter Milan Siap Terkam Juventus di Stadion Giuseppe Meazza!

Olahraga | Selasa, 11 Januari 2022 | 08:42 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jadwal Piala Super Italia 2021/2022 : Inter Milan Siap Terkam Juventus di Stadion Giuseppe Meazza!

KABARINDO, MILAN - Inter Milan akan menghadapi Juventus dalam ajang Piala Super Italia 2021/2022. Laga tersebut akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada Kamis (13/1/2022) pukul 03.00 WIB.

Si Nyonya Tua “ Juventus”  masih menjadi klub dengan raihan trofi terbanyak Piala Super Italia. Klub berjulukan Bianconeri itu sembilan kali juara dari 33 ajang yang sudah pernah digelar.

Mereka akan mengemban gelar juara bertahan musim ini. Tim asuhan Massimiliano Allegri musim lalu berhasil mengandaskan perlawanan Napoli dengan skor akhir 2-0.
 

Sementara itu, Inter Milan sejauh ini masih menempati posisi ketiga dengan lima perolehan trofi Piala Super Italia. Posisi kedua klub juara terbanyak Piala Super Italia adalah AC Milan dengan koleksi tujuh gelar juara.

Klub asuhan Simone Inzaghi saat ini sedang berada dalam puncak performa. Mereka menjadi pemegang puncak klasemen Liga Italia musim ini dengan 49 poin.

Pada laga teranyar, Nerazzurri berhasil mengandaskan Lazio dengan skor 2-1. Sejauh ini juga tercatat mereka baru menelan satu kekalahan di Liga Italia musim ini dengan koleksi 15 kemenangan serta empat hasil imbang dari 20 pertandingan.

Sedangkan Juventus saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Italia 2021/2022. Mereka telah menelan lima kekalahan dan hasil imbang serta menang 11 kali dari 21 penampilan di liga.

Modal kemenangan Inter atas Lazio menjadi modal penting untuk berlaga di partai puncak Piala Super Italia kali ini. Namun, Juventus juga masih menjadi klub yang ditakuti. Terakhir mereka menang comeback melawan AS Roma dengan skor 4-3. Foto: Twitter/@juventusfc


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER