Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jadi Starter, Egy Maulana Vikri dan Witan Bawa FK Senica Menang atas Pohronie 2-1

Jadi Starter, Egy Maulana Vikri dan Witan Bawa FK Senica Menang atas Pohronie 2-1

Olahraga | Minggu, 10 April 2022 | 12:37 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jadi Starter, Egy Maulana Vikri dan Witan Bawa FK Senica Menang atas Pohronie 2-1

KABARINDO, - Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman berhasil membawa timnya FK Senica menang di lanjutan playoff Liga Slovakia 2021-2022. Bermain sejak awal,  dua bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini, sukses memberikan kontribusi bagi timnya.

Kegemilangan Egy dan Witan pun berbuah kemenangan 2-1 untuk FK Senica di laga tersebut. Bermain di OMS Arena, Sabtu 9 April 2022 WIB, Egy tampil apik selama 85 menit. Sementara Witan, tak kalah gemilang. Ia beraksi 90 menit di lapangan. Mereka berkontribusi besar dalam serangan-serangan yang dilancarkan FK Senica, yang berakhir dengan manis.

Pada awal babak pertama, FK Senica sendiri langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka menguasai bola lebih banyak dan membuat Pohronie tertekan.

Serangan yang dilancarkan FK Senica pun banyak mengandalkan bola-bola dari sisi sayap kanan yang dihuni oleh Egy dan juga pos sayap kiri yang diisi oleh Witan. Kedua pemain Merah-Putih itu tampil apik mengalirkan bola ke lini depan.

Pada menit 20, umpan yang dikirimkan oleh Witan ke kotak penalti nyaris memecah kebuntuan. Sayangnya, Niarchos yang menyambut bola dengan tandukannya gagal mengarahkan bola tepat sasaran.

Sepuluh menit berselang, gantian Egy yang melakukan aksi individu dan berhasil menusuk ke pertahanan Pohronie. Akan tetapi, tendangan melengkung yang mengakhiri skill apiknya masih menyamping tipis di sisi kiri gawang.

Terus menekan, Senica benar-benar membuat tim tamu kewalahan. Namun, dua peluang yang didapat Egy dan Juraj Piroska pada menit 37 dan 42 masih bisa ditepis oleh kiper lawan, Patrik Le Giang.

Kemudian, menjelang turun minum umpan terobosan dari Witan yang disambut oleh tendangan keras Niarchos juga masih belum membuahkan hasil. Alhasil, skor kacamata tetap bertahan di akhir babak pertama.

Memasuki menit awal babak kedua, performa Senica menurun. Hal itu membuat mereka gantian dalam tekanan Pohronie yang tampil lebih menyerang.

Bahkan, pada menit 56 gawang Senica berhasil dijebol oleh Pohronie. Adalah Milos Lacny yang menjadi pencetak gol untuk tim tamu.

Tertinggal satu gol, tim tuan rumah tak menyerah begitu saja. Mereka mampu bangkit dan kembali memegang kendali permainan dan mulai melancarkan serangan lewat Egy dan Witan lagi.

Pada menit 65, Witan hampir mencetak gol penyeimbang untuk Senica. Sayangnya, tendangan mendatar yang dilesatkannya bisa ditepis oleh kiper lawan.

Terus menekan, akhirnya serangan Senica membuahkan hasil pada menit 72. Mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Piroska.

Setelah itu, kombinasi Egy-Witan terus mengobrak-abrik pertahanan Pohronie. Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir dari Niarchos membuat Senica gagal membalikkan keadaan.

Namun, saat pertandingan nampak akan berakhir imbang, Niarchos mampu merobek jala Pohronie pada menit 90. Alhasil, pertandingan ditutup dengan kemenangan 2-1 untuk Senica.  Foto: Instagram/Witan Sulaeman)

Susunan pemain FK Senica vs Pohronie:

FK SENICA (4-5-1): M. Chropovsky; M. Totka, P. Pavlik, C. Mayounga, R. Anaba; M. Mihal, J. Piroska, D. F. Masulovic, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman; G. Niarchos.

Cadangan: L. Koprna, D. Kudlac, D. Duda, J. Buchel, A. Outtara, M. Macho.

POHRONIE (4-5-1) P. Le Giang; M.Sanneh, A. Strba, M. Klabnik, M. Simcak; D. Bangala, D. Ozvolda, P. Blahut, C. Steinhubel, J. Mihalik; M. Lacny.

Cadangan: A. Slancik, S. Kokovas, S. Prachar, L. Malle, A. Fofana, F. Hasek, A. Pajer, M. Chrien, M. Smatlak.

 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER