Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Frank Lampard Bawa Ashley Cole Jadi Asisten Pelatih Everton

Frank Lampard Bawa Ashley Cole Jadi Asisten Pelatih Everton

Olahraga | Rabu, 2 Februari 2022 | 22:51 WIB
Editor : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Frank Lampard Bawa Ashley Cole Jadi Asisten Pelatih Everton

KABARINDO, LIVERPOOL - Eks bek sayap Chelsea dan timnas Inggris Ashley Cole, dikabarkan akan segera bergabung dengan Everton.

Pelatih Everton Frank Lampard, telah mengajukan kepada pihak klub untuk memboyong mantan rekan setimnya di Chelsea sebagai asisten pelatih di Goodison Park.

Saat ini Ashley Cole masih bekerja di akademi Chelsea dan juga menjadi pelatih di skuad tim nasional Inggris U-21, namun tawaran untuk bekerja sama dengan Frank Lampard di Everton sepertinya tidak bisa ia tolak.

Beberapa waktu lalu dikabarkan telah terjadi diskusi antara Lampard dan petinggi Everton untuk membawa Ashley Cole bergabung dengan tim pelatih The Toffees dan yang berujung datangnya pelatih berusia 41 tahun itu ke Merseyside.

Selain Ashley Cole, Frank Lampard telah memboyong Joe Edwards untuk diangkat sebagai asisten pelatih, dan dua nama lainnya seperti Paul Clement dan Chris Jones yang merupakan koleganya ketika menangani Derby County.

Selain itu, Lampard juga akan mempertahankan Duncan Ferguson yang merupakan pelatih caretaker Everton sebelum kedatangannya serta Alan Kelly sebagai pelatih penjaga gawang.

Frank Lampard dan Ashley Cole tercatat selama delapan tahun bermain bersama di Chelsea dan memenangkan satu gelar Liga Inggris, empat Piala FA, satu Liga Champions dan dua Piala Liga.

Sumber: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER