TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Jadi Pahlawan Penyelamat Persija dari Kekalahan, Ini Komentar Makan Konate

Jadi Pahlawan Penyelamat Persija dari Kekalahan, Ini Komentar Makan Konate

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Jadi Pahlawan Penyelamat Persija dari Kekalahan, Ini Komentar Makan Konate

KABARINDO, BALI - Makan Konate bisa dibilang sebagai pahlawan penyelamat Persija dari kekalahan dalam laga vs Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/2/2022) malam.

Bagaimana tidak? gelandang asal Mali itu sukses mencetak dua gol yang menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Gol pertamanya tercipta pada menit ke-86 saat Konate berhasil menyambar bola liar di depan gawang Persebaya dengan sepakan keras kaki kanannya.

Lesakan bola ini berhasil memperkecil ketertinggalan Persija menjadi 2-3.

Seolah terus on fire, Konate kembali membobol gawang Bajul Ijo di masa-masa akhir pertandingan saat eksekusi penaltinya berjalan mulus pada menit ke-90+6’.

Sepakannya ke arah kanan gawang lawan tak mampu diantisipasi kiper Persebaya sehingga menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Gelandang berusia 30 tahun itu pun senang bisa membantu tim di laga sulit menghadapi Persebaya.

“Ini (vs Persebaya) pertandingan berat dan sangat sulit. Tadi pun kami kurang satu pemain (Ryuji Utomo kartu merah) tapi kami tetap semangat dan kerja keras. Alhamdulillah bisa dapat satu poin. Terima kasih banyak untuk Allah SWT, official, dan pemain. Laga klasik antara Persija vs Persebaya memang berat. Alhamdulilalh dapat satu poin dalam kondisi 10 lawan 11. Untuk pertandingan berikutnya kami harus lebih fokus lagi,” kata Konate dalam konferensi pers pascalaga.

“Sebenarnya di pertandingan ini kami butuh kemenangan. Kami mau naik ke papan atas. Insyaallah bisa kerja keras lagi di pertandingan selanjutnya dan mempersiapkan tim step by step,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Konate pun buka suara soal aksinya mencetak gol ke gawang Persebaya yang notabene adalan mantan klubnya (Liga 1 2020).

“Saya sangat senang padahal tim sedang tertinggal 1-3 hingga akhirnya kami bisa seri. Tapi itu bukan target kami. Target kami adalah meraih kemenangan dengan kerja sama tim dan kerja keras. Kalau saya cetak gol untuk mantan klub saya optimistis, dan itu berlaku untuk melawan siapa pun. Kami harus berjuang untuk meraih kemenangan,” ucapnya.

Sumber/foto:persija.id


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//