TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Jack Miller Positif Covid-19, Peluncuran Tim MotoGP 2022 Ditunda

Jack Miller Positif Covid-19, Peluncuran Tim MotoGP 2022 Ditunda

Olahraga
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Jack Miller Positif Covid-19, Peluncuran Tim MotoGP 2022 Ditunda

KABARINDO, JAKARTA - Pembalap Jack Miller dinyatakan positif Covid-19 tanpa gejala pada Rabu (19/1). Peluncuran tim Ducati untuk MotoGP 2022 dipastikan diundur.

Kini pun ia sedang menjalani isolasi mandiri di Australia dan akan kembali menjalani tes PCR pekan depan. Ia pun akhirnya tidak bisa memenuhi agendanya untuk terbang ke Eropa untuk mengikuti sesi foto resmi tim Ducati.

Dikutip dari Crash, peluncuran tim Ducati ini harusnya diselenggarakan pada 28 Januari mendatang di Italia.

Namun, karena sedang menjalani isolasi mandiri di Autralia, ia pun tidak bisa menghadiri acara tersebut. Pada akhirnya tim Ducati pun memilih untuk mengundur jadwal menjadi 7 Februari.

Jack Miller Positif Covid-19, Peluncuran Tim MotoGP 2022 Ditunda

Meski begitu, livery Ducati tahun ini sudah bisa diketahui pada 31 Januari ketika mereka menjalani shakedown test di Sirkuit Sepang. Motor tersebut nantinya akan dikendarai oleh pembalap tes Michele Pirro.

“Setelah dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu (19/1/20220 lalu, Jack Miller tak akan bisa kembali ke Eropa tepat waktu untuk berpartisipasi di sesi pemotretan tim,” bunyi pernyataan resmi Ducati.

Pihak Ducati juga mengungkapkan bahwa Miller sama sekali tidak merasakan gejala.

“Miller tak mengalami gejala, dan saat ini menjalani isolasi mandiri di Australia dan akan melakukan tes PCR kedua pekan depan. Oleh sebab itu, peluncuran tim Ducati yang awalnya akan diadakan pada 28 Januari kini ditunda hingga 7 Februari,” jelas pernyataan tersebut.

Miller berhasil finis di posisi empat klasemen akhir MotoGP 2021 dengan 181 poin. Ia membantu Ducati meraih gelar kontruktor dan tim termasuk mencatat dua kemenangan dan lima podium.

Sumber: Detik.com, Crash

Foto: twitter.com/jackmilleraus


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER