TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Iptek > Jabra Luncurkan Headset Evolve2 75

Jabra Luncurkan Headset Evolve2 75

Iptek
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jabra Luncurkan Headset Evolve2 75

KABARINDO, JAKARTA - Jabra, perusahaan audio dan video resmi meluncurkan perangkat terbaru dari lini Evolve yang menyediakan berbagai jenis perangkat headset untuk segmen pengguna enterprise, yakni Evolve2 75 pada pada Rabu (24/11/2021).

 

Evolve2 75 memperkenalkan sebuah solusi inovatif baru, yang secara khusus dirancang untuk meningkatkan kemudahan bekerja secara fleksibel, nyaman sehingga pengguna mampu meningkatkan produktivitasnya, di manapun mereka berada.

 

Jabra menghadirkan Evolve2 75 dengan berbagai fitur baru yang dapat meningkatkan kualitas suara dan kenyamanan dengan lebih baik. Guna memaksimalkan fleksibilitas dan meningkatkan konsentrasi pengguna, Evolve2 75 memberikan kualitas suara panggilan yang jernih dan kualitas audio musik yang sempurna.  

Evolve2 75 ini juga telah merancang penutup telinga yang super ergonomis, dengan bahan kulit buatan, dan bantalan ganda untuk meningkatkan sirkulasi udara serta mengurangi tekanan pada telinga.

Kenyamanan tersebut kemudian juga dioptimalkan dengan lengkungan dan lapisan ikat kepala yang membuat headset tetap berada di tempatnya dengan aman.

Tidak hanya mengatasi berbagai hal yang dapat mengakibatkan ketidaknyamanan, desain pada Evolve2 75 juga ditujukan untuk meningkatkan performa fitur active noise cancellation, guna memaksimalkan kenyamanan tanpa harus berkompromi pada masalah suara.

“Tujuan kami meluncurkan perangkat terbaru dari seri Evolve bukan sekadar merancang headset baru, tetapi untuk menetapkan standar baru. Itulah mengapa kami menaruh perhatian penuh pada semua aspek produk secara keseluruhan saat sedang mengembangkan, untuk mendapatkan pengalaman audio terbaik yang dapat dibayangkan,” ungkap Holger Reisinger, SVP untuk Enterprise Solutions Jabra.

Evolve2 75 merupakan headset pertama dari lini headset Jabra Evolve yang menyematkan fitur Jabra Advanced Active Noise Cancellation (ANC) yang dapat disesuaikan dengan sangat leluasa.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur besar kecilnya noise dari lingkungan sekitar yang terdengar ketika menggunakan headset. Sebuah tombol ‘HearThrough’ memungkinkan pengguna untuk kembali pada pengaturan agar suara di sekitar terdengar kembali ketika dibutuhkan, tanpa harus melepaskan headset.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon