Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Ivan Gunawan Asuh Boneka Bayi, Boy William: Lo Halu Enggak Sih?

Ivan Gunawan Asuh Boneka Bayi, Boy William: Lo Halu Enggak Sih?

Hiburan | Jumat, 31 Desember 2021 | 18:24 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Ivan Gunawan Asuh Boneka Bayi, Boy William: Lo Halu Enggak Sih?

KABARINDO, JAKARTA Boy William baru-baru ini mengunggah videonya bersama Ivan Gunawan yang ramai dibicarakan karena memiliki 2 bayi. Setelah diunggah 2 hari yang lalu, video ini sudah ditonton sebanyak dua juta lebih viewers.

Penyanyi dan presenter terkenal sebagai konten kreator, video Boy William berhasil mencapai trending #2 di YouTube Indonesia. Dalam videonya tersebut Ivan menjelaskan jika ia memiliki 2 bayi. Bayi tersebut bernama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan.

Dalam video tersebut justru nampak 2 boneka bayi dalam gendongan Ivan Gunawan.

“Lo halu enggak sih? Ini apaan?” tanya Boy.

“Enggak, bayi bue,” jawab Ivan.

Ketika Boy menyebutkan bahwa dalam gendongannya adalah boneka, Ivan bersikeras bahwa yang digendongnya itu adalah bayi. Ivan percaya bahwa boneka bayinya akan tumbuh besar selayaknya bayi sungguhan. Ivan juga menceritakan bahwa ia menyiapkan berbagai pakaian bayi di rumahnya.

Boy juga sempat meminta izin kepada Ivan untuk menggendong bayinya. Sebelumnya Ivan pun memastikan tangan Boy bersih dan melarang Boy untuk membawa bonekanya jalan-jalan selayaknya bayi sungguhan.

“Anak unur berapa bulan udah jalan enggak ada, nanti kalau dia mau jalan kan dia juga jalan sendiri,” kata Ivan.

Dalam video Boy, Ivan juga menyebutkan jika bonekanya kini sudah berumur 5 tahun. Ia mengaku jika mengajak boneka tersebut pergi naik pesawat, ia akan membelikannya tiket pesawat bisnis. Dalam keterangannya, ia juga berharap bayinya akan mewarisi harta dan tahtanya sekaligus memberikannya keturunan.

Sumber: Okezone.com

Foto: Youtube Boy William


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER