TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > IST Entertainment Umumkan Eric THE BOYZ Positif COVID-19

IST Entertainment Umumkan Eric THE BOYZ Positif COVID-19

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
IST Entertainment Umumkan Eric THE BOYZ Positif COVID-19

KABARINDO, SEOUL - Kabar kurang mengenakkan bagi The B setelah pihak IST Entertainment mengumumkan bahwa Eric THE BOYZ didiagnosis positif COVID-19.

Pada Senin (24/1/2022), agensi IST Entertainment merilis pernyataan berikut terkait update kesehatan Eric THE BOYZ di fancafe resmi grup:

Halo.

Ini adalah IST Entertainment.

Kami memberi tahu Anda bahwa Eric dari artis agensi THE BOYZ telah dinyatakan positif COVID-19.

Pada tanggal 20 Januari, setelah anggota THE BOYZ Eric menyelesaikan dosis ketiga vaksin COVID-19-nya, ia menerima kontak bahwa seorang kenalan dari temannya yang makan malam dengannya dinyatakan positif COVID-19, jadi ia terlebih dahulu melakukan tes PCR pada pagi 21 Januari dan dinyatakan negatif.

Setelah dites negatif pada 21 Januari, Eric tidak memiliki gejala khusus, jadi dia dikarantina hingga 21 Januari, dan kemudian dia bergabung dengan kegiatan terjadwal [THE BOYZ] setelah mengonfirmasi bahwa dia dites negatif dengan alat tes mandiri pada 22 Januari.

Setelah itu, sejak syuting reality show grup yang dijadwalkan pada 24 Januari, Eric terlebih dahulu mengambil tes PCR lagi pada 23 Januari, dan dia menerima hasil tes positif pada pagi hari tanggal 24 Januari.

Setelah mendengar kabar Eric positif COVID-19 tes pagi ini, THE BOYZ dan staf semuanya menjalani tes COVID-19.

Saat ini, kami sedang menunggu hasil tes.

Selanjutnya, kami segera menyampaikan berita ini kepada penyelenggara kegiatan yang dijadwalkan akhir pekan lalu.

Kami akan segera memposting pengumuman resmi lainnya setelah hasil tes keluar.

THE BOYZ akan menyesuaikan jadwal resmi mereka, dan kami akan menginformasikan perubahan jadwal setelahnya melalui halaman beranda resmi.

Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan perusahaan saat ini mengambil tindakan lain yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mengikuti pedoman karantina dan pencegahan otoritas kesehatan sebagai prioritas utama kami.

Terima kasih.

Baru-baru ini, THE BOYZ sendiri sempat tampil di Seoul Music Awards ke-31 pada 23 Januari.

Sumber: Soompi

Foto: Instagram/erictbz


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//