Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > IP Man4:The Finale; Tayang 31 Desember 2019

IP Man4:The Finale; Tayang 31 Desember 2019

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
IP Man4:The Finale; Tayang 31 Desember 2019

Disutradarai Wilson Yip spesial Martial Arts Movie

XXI Plaza Indonesia, Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Tidak saja mencengangkan saat peringkat film IP Man 4; The Finale berada diurutan ke atas lalu The Frozen dan barulah Star Wars di China.

Trio produser yakni Raymond Wong,
Wilson Yip dan
Donnie Yen berharap tanah air pun mulai besok atau malam tahun baru berada di urutan pertama sebagai film import.

Kali ini redaksi sangat suka dengan skenarionya yang ditulis oleh Hiroshi Fukazawa dan
Edmond Wong dimana sang anak dari IP Man selalu jadi biang perkelahian dan dikeluarkan dari sekolah sehingga ia berharap anaknya bisa sekolah di luar negeri saja, tepatnya di San Fransisco Amerika Serikat.

IP Man yang diperankan oleh Donnie Yen sangat pas dan bergestur sama dengan aslinya. Film ini sangat Family Man sehingga terlihat bagaimana ia harus terpontang panting dinegeri orang hanya Demi Anaknya.

Anda dipastikan selama
105 menit akan kerasan dengan perasaan bercampur aduk antara harga diri sampai tantangan demi tantangan tak bisa ia hindari untuk mengenalkan Wing Chun sampai bisa diterima oleh orang dan militer Amerika.

Sinopsis;
Mr.IP Man harus berada di San Fransisco atas undangan sang murid Bruce Lee yang sudah lebih dahulu mengenalkan seni bela diri Wing Chun berkonsep teknik jarak dekat dalam kompetisi yang dilaksanakan oleh Bruce Lee.

Yaa... Anda akan menyaksikan sang Legend bertarung lagi dengan gayanya yang khas. Sang master harus berhadapan dengan para guru yang punya organisasi  di daerah Pecinan dan pihak sekolah yang berhasil dibantu oleh murid Bruce Lee tapi butuh rekomendasi yang tidak mudah ia bisa raih, mengapa?

Bersetting tahun 80an Anda akan melihat Amerika yang masih belajar tentang pluralisme dan menerima kehadiran para imigran Asia sehingga IP Man harus terlibat masalah sepele sampai membesar. Pasti penasaran dan mengapa diklaim final?

Ada lagi yang menarik dan para pecinta Bruce Lee.

Danny Chan berparas mirip sekali dengan Bruce Lee akan memesona Anda 31 Des pas mulai tayang di seluruh jaringan bioskop kesayangan Anda.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER