Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > IOH Rayakan HUT ke-55, Berdayakan Anak Berkebutuhan Khusus

IOH Rayakan HUT ke-55, Berdayakan Anak Berkebutuhan Khusus

Berita Utama | Minggu, 20 November 2022 | 23:05 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
IOH Rayakan HUT ke-55, Berdayakan Anak Berkebutuhan Khusus

IOH Rayakan HUT ke-55, Berdayakan Anak Berkebutuhan Khusus

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyelenggarakan Charity Golf & Gala Dinner 2022 pada perayaan ulang tahun perusahaan yang ke-55.

Turnamen amal ini melibatkan jajaran pimpinan para mitra strategis IOH dengan melakukan program CSR lewat penggalangan dana bagi anak-anak Indonesia berkebutuhan khusus. IOH juga mengadakan jamuan malam bagi para stakeholder termasuk promo khusus ulang tahun bagi seluruh pelanggan.

Sebelum turnamen dimulai, para peserta diajak untuk terlibat dalam lelang lukisan dan hasil karya anak-anak berkebutuhan khusus (ABK). Hasil penggalangan dana akan digunakan untuk pengembangan diri mereka. Pameran mini dan live painting dari sejumlah ABK digelar selama turnamen golf berlangsung.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan IOH telah menjadi timeless digital partner selama 55 tahun bagi Indonesia. IOH akan terus memberikan pengalaman digital kelas dunia sambil menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

“Kami mengajak seluruh stakeholder untuk ikut merayakan hari bersejarah IOH dan bergotong royong dalam aksi sosial yang memberikan timbal balik bagi masyarakat. Kami percaya acara ini dapat memberi harapan bagi generasi muda Indonesia berkebutuhan khusus untuk memiliki masa depan yang lebih cerah,” ujarnya pada Minggu (20/11/2022).

IOH berbagi kegembiraan bagi pelanggan IM3 dan Tri dengan memberikan berbagai hadiah di promo 55uper Anniversary. Promo ini menyediakan hadiah total uang tunai Rp.55 juta, kuota 55.000 GB, emas hingga cashback 55%. Ada pula hadiah IM3 Surprise Gift berupa 50 voucher MAP, iPhone 13 dan smartwatch untuk para pelanggan IM3.

Pelanggan loyal Tri akan mendapat hadiah khusus berupa hampers spesial hingga kuota dan pulsa tambahan. Pelanggan beruntung yang datang ke Tri Store juga berkesempatan mengambil lucky dip dan memutar Wheel of Happiness di Tri Digibox.

“Kami berbagi kebahagiaan dengan pelanggan lewat berbagai promo menarik sebagai apresiasi atas kesetiaan mereka menggunakan layanan IOH, sekaligus untuk mendukung gaya hidup digital mereka. Hal ini merupakan upaya kami dalam mencapai visi menjadi perusahaan digital telekomunikasi paling dipilih di Indonesia,” ujar Vikram.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER