Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > IOH Luncurkan Indosat HiFi, Beri Pengalaman Internet Fiber yang Andal

IOH Luncurkan Indosat HiFi, Beri Pengalaman Internet Fiber yang Andal

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 10 September 2022 | 15:33 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
IOH Luncurkan Indosat HiFi, Beri Pengalaman Internet Fiber yang Andal

IOH Luncurkan Indosat HiFi, Beri Pengalaman Internet Fiber yang Andal

Layanan koneksi internet kabel optik, kecepatan hingga 100 Mbps, didukung akses stabil yang bebas dari gangguan cuaca

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meluncurkan layanan koneksi internet kabel optik (fiber to the home/FTTH) Indosat HiFi yang akan melengkapi portofolio layanan internet IOH dalam memenuhi gaya hidup digital pelanggan.

Layanan Indosat HiFi yang #NyataAndalnya bertujuan memenuhi kebutuhan internet yang semakin meningkat, khususnya aktivitas digital di rumah. Layanan ini telah tersedia di area Jabodetabek, Yogyakarta dan Surabaya yang akan terus berkembang.

Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) mencatat kegiatan sekolah, bekerja, beribadah dan berbelanja dari rumah telah meningkatkan lalu lintas internet 15%-20% selama pandemi. Kementerian Komunikasi dan Informatika mencatat e-commerce tumbuh 33,2% pada 2020, dan menurut Bank Indonesia, transaksi digital naik 19,1% pada 2021. Terbaru, APJII mengungkap pengguna internet Indonesia bertambah dari 175 juta ke 220 juta pengguna pada 2022.

Peningkatan pengguna internet tersebut mendorong IOH untuk semakin memperluas layanan sebagai kelanjutan dari penggabungan usaha IOH. Kini IOH memiliki skala dan kekuatan yang lebih besar, sehingga dapat menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan Indosat HiFi hadir untuk memenuhi pertumbuhan permintaan koneksi internet yang andal dan terpercaya bagi pengguna di rumah maupun di perkantoran.

“Dengan layanan baru ini, pelanggan dapat menikmati pengalaman yang mengesankan, sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan layanan kelas dunia bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan digital mereka,” ujarnya pada Sabtu (10/9/2022).

Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G. Plate, mengapresiasi peluncuran Indosat HiFi sebagai layanan internet rumah berbasis teknologi fiber-to-the-home yang bekecepatan tinggi baik di rumah maupun di perkantoran melalui koneksi fiber optik.

Indosat HiFi menghadirkan koneksi internet bebas hambatan dengan kecepatan hingga 100 Mbps, didukung akses stabil yang bebas dari gangguan cuaca. Harga berlangganan yang ditawarkan layanan kabel optik ini kompetitif mulai dari Rp.245.000 per bulan. Keunggulan lain yang ditawarkan Indosat HiFi adalah kebebasan FUP (fair usage policy), sehingga pengguna bisa tetap menonton atau mengunduh video dan game tanpa khawatir kehabisan kuota atau kecepatan internet yang menurun. Pengguna juga bisa mendapatkan informasi produk dan menghubungi layanan pelanggan Indosat HiFi lewat situs, aplikasi atau datang langsung ke gerai IOH.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER