Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > IOH Gandeng OPPO Tawarkan Bundling Gadget Terbaru dan Paket data IM3

IOH Gandeng OPPO Tawarkan Bundling Gadget Terbaru dan Paket data IM3

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 20 Agustus 2023 | 21:51 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
IOH Gandeng OPPO Tawarkan Bundling Gadget Terbaru dan Paket data IM3

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) berkolaborasi dengan OPPO meluncurkan program bundling gadget terbaru dan paket data IM3.

Program ini diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran OPPO Reno10 Series 5G di atrium Tunjungan Plaza 3 selama 16-20 Agustus 2023. Pelanggan dapat membeli gadget terbaru dari OPPO dengan lebih hemat, karena di-bundling dengan paket data IM3 600 GB untuk enam bulan. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp.1 juta dan hadiah ekslusif secara gratis.

Bundling paket data yang ditawarkan adalah PRIME dari IM3 Postpaid. Paket ini menawarkan berbagai keuntungan eksklusif seperti jaringan dan layanan prioritas, akses gratis ke Amazon Prime Video dan lebih dari 20 aplikasi populer, 100 GB Google Cloud Storage, hingga gratis telepon ke semua operator hingga 300 menit. Dengan IM3 Postpaid, pelanggan juga dapat menikmati fitur Data Rollover yang memungkinkan sisa kuota dapat dipakai pada bulan selanjutnya.

Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya, mengatakan aktivitas digital masyarakat di Surabaya terus meningkat di semua bidang, mulai dari pendidikan, bisnis, industri, perdagangan hingga entertainment. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, IOH melalui brand IM3 menawarkan produk unggulan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan, salah satunya melalui kolaborasi dengan OPPO.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER