Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > IOH Bantu Korban Banjir dan Tanah Longsor di Trenggalek

IOH Bantu Korban Banjir dan Tanah Longsor di Trenggalek

Berita Utama | Minggu, 23 Oktober 2022 | 22:18 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
IOH Bantu Korban Banjir dan Tanah Longsor di Trenggalek

IOH Bantu Korban Banjir dan Tanah Longsor di Trenggalek

Paket makanan siap santap, popok bayi dan paket komunikasi

Surabaya, Kabarindo- Curah hujan dengan intensitas tinggi yang belakangan terjadi di beberapa wilayah di Indonesia sering kali menyebabkan bencana alam seperti banjir bandang dan tanah longsor.

Bencana tersebut juga menimpa masyarakat di 12 kecamatan di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, pada Selasa (18/10) lalu, sehingga pemerintah daerah setempat menetapkan status tanggap darurat.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kemudian menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket makanan siap santap, popok bayi dan paket komunikasi melalui Tri dan IM3, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) dan mengusung semangat gotong royong,

Bantuan tersebut telah diserahkan oleh perwakilan manajemen IOH dari Sales Area Tulungagung di Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, pada Kamis (20/10/2022).

SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, mengatakan segera setelah mendapatkan informasi bencana, IOH berkoordinasi dengan BPBD dan aparat pemerintah setempat untuk menyalurkan bantuan kepada para korban.

“Hal ini sebagai wujud komitmen IOH untuk selalu hadir membantu masyarakat Indonesia yang terdampak segera setelah status tanggap darurat bencana ditetapkan. Kami berharap kondisi segera membaik dan masyarakat terdampak dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala,” ujarnya pada Minggu (23/10/2022).

Steve menambahkan, IOH senantiasa aktif memberikan bantuan kemanusiaan sebagai bagian dari pilar CSR, Filantropi. Salah satunya dengan memberikan layanan kesehatan pengobatan gratis melalui Mobil Klinik serta mendistribusikan bantuan kebutuhan pokok dan paket komunikasi.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER