Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Inter Milan vs Salernitana Bermain Imbang 1-1 di Liga Italia 2022/2023

Inter Milan vs Salernitana Bermain Imbang 1-1 di Liga Italia 2022/2023

Olahraga | Sabtu, 8 April 2023 | 05:50 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Inter Milan vs Salernitana Bermain Imbang 1-1 di Liga Italia 2022/2023

KABARINDO, - Klub kota Milan, INTER Milan harus puas ditahan imbang Salernitana 1-1 di lanjutan Liga Italia 2022-2023. 

Laga antara Salernitana vs Inter Milan digelar di Stadion Arechi, Italia, pada Jumat (7/4/2023) malam WIB. Satu gol Inter Milan dibukukan Robin Gosens (6’), sedangkan satu gol Salernitana dicetak Antonio Candreva (90’).

Selepas pertandingan,  Simone Inzaghi membeberkan penyebab Inter Milan tidak mampu mendulang poin penuh. Dia menilai kalau Romelu Lukaku dan kolega tidak mampu memaksimalkan peluang-peluang yang ada menjadi gol.

“Tim menampilkan performa yang kuat, hanya dua hari setelah pertandingan melawan Juventus. Penyesalan utama adalah kami tidak dapat mencetak gol kedua, saat ini kami benar-benar membayar mahal karena tidak mematikan permainan,” kata Simone Inzaghi dilansir dari Football Italia, Sabtu (8/4/2023).

Lebih lanjut, Simone Inzaghi mengaku kalau Inter Milan sangat layak meraih kemenangan lantaran tampil luar biasa. Inzaghi pun mengatakan kecewa berat dengan hasil imbang tersebut.

“Skuad memberikan upaya yang luar biasa dan pantas mendapatkan lebih. Sebagai pelatih, saya merasa sulit untuk menjelaskan bagaimana ini berakhir dengan hasil imbang setelah semua yang kami buat,” lanjut Inzaghi.

Ada kekecewaan besar, tapi itu pasti membantu mendorong kami melakukan lebih baik lagi untuk laga-laga selanjutnya,” pungkas Simone Inzaghi.

Dengan hasil imbang tersebut, Inter Milan pun kini tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Nerazzurri mengoleksi 51 poin dari 29 laga dan terpaut satu angka dari sang rival, AC Milan yang duduk di peringkat ketiga.

Tak hanya itu, hasil imbang atas Salernitana juga memperpanjang tren negatif Romelu Lukaku dan kolega. Tercatat, mereka belum meraih kemenangan di empat laga terakhir yang mana tiga laga menelan kekalahan dan satu laga berakhir imbang. Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER