Inter Milan Puncaki Klasemen, Juventus Masuk Zona Degradasi

Inter Milan Puncaki Klasemen, Juventus Masuk Zona Degradasi

KABARINDO.com : Hingga Senin 20 September 2021 menampilkan dua tim dari Kota Milan, yaitu Inter Milan dan AC Milan, di papan atas. Sementara itu, eks tim Christiano Ronaldo, Juventus semakin kokoh di zona degradasi.

 

Inter berada di papan atas berkat hasil apik yang dituai merek pada pekan keempat. Main di Giuseppe Meazza, Sabtu 18 September 2021, malam WIB, Inter tampil dominan saat menjamu Bologna dan menang telak 6-1 yang diciptakan oleh Lautaro Martinez pada menit ke-6, Milan Skriniar pada menit ke-30, lalu menit ke-34, Nicolo Barella membuat Inter unggul 3-0.

 

Penderitaan Bologna bertambah pada babak kedua. Pada menit ke-54, Matias Vecino mencetak gol dan Edin Dzeko menambah pundi-pundi gol Inter dalam kurun waktu lima menit, yaitu pada menit 63 dan 68. Bologna memperkecil ketertinggalan pada menit ke-86 melalui Nicolas Teate. Meski begitu, Inter tetap menang besar 6-1.

 

Sementara itu, Milan tidak memenangkan pertandingan pekan kelima mereka. Akan tetapi, Milan mampu mencuri poin dari kandang Juventus, Allianz Stadium, Senin (20/9/2021), dini hari WIB yang berkesudahan 1-1.  

 

Juventus unggul cepat berkat gol Alvaro Morata (4’), dan Milan membalasnya melalui aksi Ante Rebic (76’). Dengan hasil ini, Juventus harus relah ada di posisi ke-18 dengan koleksi dua poin. Saat Juventus ada di papan bawah, Milan menempati posisi kedua dengan koleksi 10 poin. Meski sama-sama mengoleksi 10 poin, Inter berhak atas posisi pertama karena unggul selisih gol.