Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Inter Milan Keok dari Real Madrid di Liga Champions

Inter Milan Keok dari Real Madrid di Liga Champions

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Inter Milan Keok dari Real Madrid di Liga Champions

KABARINDO.com : Matcday pertama fase grup Liga Champions 2021/2022 antara tuan rumah Inter Milan menghadapi Real Madrid berakhir dengan kekalahan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Sang pelatih Simone Inzaghi pun berekasi dengan hasil yang minor dan merasa kecewa.

Walau ada rasa kecewa, namun Simone Inzaghi tetap optimis timnnya bisa melewati kegagalan pertamanya dan yakin Inter Milan akan lolos dari babak penyisihan grup. Nerazzurri –julukan Inter Milan- harus menelan pil pahit pada pertandingan pertama penyisihan di Grup D Liga Champions 2021. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB, tim besutan Inzaghi kalah tipis 0-1 dari Real Madrid.

Menanggapi hasil tersebut, Inzaghi menyesal atas kekalahan yang diterima skuadnya. Pasalnya, Nerazzurri kebobolan di menit-menit akhir pertandingan. Gol tersebut diciptakan oleh Rodrygo di menit ke-89. Usai menelan kekalahan di laga kandangnya, pelatih berpaspor Italia itu mengatakan akan melakukan evaluasi terhadap skuadnya. Dia pun mengakui ketangguhan kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

“Kami harus lebih memperhatikan, ada satu menit lagi. Mari kita lihat ke depan, mari kita pikirkan bagaimana kita bertahan melawan Real Madrid,” ucap Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Kamis (16/9/2021).

Inzaghi melanjutkan, bahwa dirinya  meminta kegigihan dan keberanian tim untuk mengeluarkan apa yang dimiliki.Inzaghi turut menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar dan tim atas kekalahan yang diterima Inter Milan di kandangnya sendiri. Namun, mantan pelatih Lazio itu yakin Inter Milan bisa lolos dari dari fase grup. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER